Kalau Benar Cinta, Berikan 5 Tip Tingkatkan Vitalitas Miss V Ini ke Si Dia!

0
7

Sebagai pria yang baik, kita wajib perhatikan kesehatan pasangan secara keseluruhan. Tentu saja, termasuk kesehatan organ intimnya. Kenapa harus peduli Miss V?

 

Jawabannya sederhana: sebab rutinitas bercinta akan makin mantap jika Miss V si dia sehat dan terawat.

Menurut riset, Miss V yang nggak dirawat baik menyebabkan gatal, infeksi, kering, bahkan bau. Ya, Anda pasti nggak mau kan jika pasangan tercinta mengalami hal tersebut? So, ingatkan dirinya agar jangan pernah lupa untuk mengonsumsi beberapa asupan berikut ini:

 

BUAH DAN SAYURAN

Nggak hanya baik untuk diet, buah dan sayur-sayuran segar juga efektif tingkatkan kesehatan vagina. Bilang padanya: sering-seringlah mengonsumsi kol, kangkung, bayam, jeruk, atau lemon agar Miss V miliknya nggak kering!

 

YOGURT

Rajin lahap yogurt nggak hanya mampu tingkatkan sistem pencernaan, tapi juga bisa menyehatkan organ intim si dia. Kata peneliti, lactobacillus yang tersemat dalam yogurt dapat menyeimbangkan tingkat pH Miss V serta bisa melawan infeksi dan bakteri jahat di area kewanitaan.

 

AIR PUTIH

Selaput lendir Miss V harus terhidrasi agar kondisinya tetap baik. Nah, cara paling mudah untuk menghidrasinya adalah dengan banyak minum air putih. Diungkapkan ahli dari Raffles Medical, air putih dapat melumasi dan mencegah bau nggak sedap di area vagina.

 

JUS CRANBERRY

Di balik rasanya yang asam, jus cranberry ternyata punya manfaat mantap bagi kesehatan organ intim si dia. Dijelaskan sejumlah ilmuwan, jus cranberry mampu jaga keseimbangan tingkat pH vagina serta dapat mencegah terjadinya infeksi saluran kemih.

 

Kok Cairan Miss V Si Dia Berwarna Coklat? Normalkah Atau?

 

BAWANG PUTIH

Makanan terakhir yang juga mampu tingkatkan kesehatan Miss V adalah bawang putih. Dilansir Shape, bawang putih punya sifat anti-jamur dan anti-mikroba yang sangat penting untuk menangkal bakteri jahat di area vagina. Dengan mengonsumsinya secara teratur, keputihan dan infeksi Miss V pun akan pergi jauh.

So, saatnya kasih perhatian nggak hanya ke Mr P, karena tanpa Miss V, Mr P nggak bisa eksis!

(Visited 1,754 times, 1 visits today)