Disfungsi Seksual? Atasi Dengan Senam Kegel!

0
122
senam kegel

Punya Masalah dengan Keperkasaan Anda Hingga Bikin Disfungsi Seksual? Cobain deh atasi secara alami dengan Senam Kegel!

Senam kegel memang identik dilakukan kaum hawa usai melahirkan. Pasalnya, latihan tersebut dipercaya dapat membantu mereka dalam meningkatkan performa daerah panggul. Namun, tahukah Anda jika ternyata kaum pria juga perlu melakukannya?

“Banyak pria yang melakukan latihan kardio untuk kesehatan jantung dan latihan kekuatan untuk membentuk perut agar six-pack. Namun, mereka cenderung mengabaikan bagian dasar panggul,”  kata seorang urolog, Dr. Andrew  L. Siegel, seperti yang dilansir New York Times.

Latihan Gerakan Sederhana Ini bisa Bikin Anda Jadi Raja Saat Bercinta!

 

Senam Kegel

Siegel menambahkan, rutin melakukan kegel sangat dianjurkan bagi pria yang mengalami disfungsi seksual. Menurutnya, gerakan-gerakan kegel dapat melatih otot  sekitar alat vital, sehingga otot mereka dapat diaktifkan saat ereksi, orgasme, dan ejakulasi. Ia juga menuturkan, ”Otot tersebut dapat memperlancar aliran darah ke daerah penis”.

Disfungsi seksual? Tenang, ini saatnya beraksi dengan kegel. Oh ya, ajak si cantik senam bareng. Pasti ‘seru’!

Selain itu Senam Kegel juga bisa banget untuk kencangin Miss V loh! Penasaran gimana caranya? Coba simak Episode SENAM Malam yang tayang mingguan di POPULAR TV berikut ini deh:

Wanita Dengan Payudara Kecil Katanya Lebih Bahagia!

 

Gimana? Sudah cukup jelas dengan penjelasan termasuk juga dengan peragaan dari Web Series diatas?

(Visited 5,860 times, 1 visits today)