3 ‘Goncangan’ San Andreas Ini Bikin Meleleh Mata!

0
4

Bayangkan, gempa Bumi dahsyat terjadi. Sekeliling kiri-kanan hancur luluh-lantak rata dengan tanah, belum lagi banyak tanah terbelah hingga hancurnya gedung-gedung pencakar langit!

Gempa Bumi tersebut terjadi karena adanya lempengan atau patahan San Andreas yang panjangnya 1,300 km! Patahan ini membentuk batas tektonik dari Lempeng Pasifik dan Lempeng Amerika Utara.

Parahnya, patahan ini bisa bergeser yang hasilnya berupa gempa dahsyat! Dwayne Johnson pun turun tangan menyelamatkan banyak manusia dan itu jadi plot andalan San Andreas, film bencana gempa Bumi yang akan dirilis minggu ini.

Ah, tapi bukankah kita bosan menonton aksi pria bak tukang pukul ini? Tahun lalu ia muncul sebagai Hercules. Setahun sebelumnya via Fast & Furious 6. Dan beberapa waktu lalu baru saja muncul lagi sebagai Hobbs dalam Furious 7.

Oh, tenang … kali ini ia ditemani malaikat-malaikat cantik. Tepatnya, tiga malaikat. Siapa saja?

 

Alexandra Daddario

Tampilan Alex memang awet muda. Jadi tak heran jika mata kita menganggap dirinya daun segar dalam Percy Jackson: The Lightning Thief. Maklum, sebagai Annabeth Chase anak Athena, Alex masih terlihat bak anak SMA. Setua-tuanya pun ya sosoknya bak mahasiswi yang asyik ditatar. Padahal usianya sudah 29 tahun!

Terakhir, Alex sukses meraih nominasi via perannya dalam serial televisi True Detective. Serunya, cewek cantik ini sempat tampil polos dalam serial itu! “Oke, aku memang bugil disitu. Aku sadar, pas tua nanti dan anak-anakku bilang ‘Mama nggak cool ah’ setelah lihat atau tahu tentang itu, aku akan bilang ‘Ya, dulu mamamu pernah muda dan (bertubuh) hot,” jelasnya tanpa tedeng aling-aling. Wuih!

 

Archie Panjabi

Darah India yang kental bikin perempuan satu ini terasa unik. Mata memang asing melihatnya dan mungkin itu karena Archie lebih akrab dengan layar kaca. White Teeth, Sea of Souls, The Widower, The Fall, jadi sederet archieve aktingnya. Toh tetap saja ia lebih mudah diingat via karakter penyelidik Kalinda Sharma dalam serial The Good Wife yang sudah masuk musim ketujuh.

Toh, pada akhirnya Archie meninggalkan peran tersebut setelah dirinya mencium aktris Gillian Anderson. Lho? Ya, Archie mencium Gillian dalam salah satu episode The Fall. Sutradara serial tersebut menangkap kalau akting mencium Archie terlalu ‘agresif’ dan Archie langsung berpendapat itu bias akting dari karakter Kalinda Sharma. “Aku merasa diriku dipengaruhi karakter tersebut. Jadi ya ini saatnya untuk pergi (meninggalkan serial) tersebut.” Oh lala …

 

Kylie Minogue

Usianya sudah genap 46 tahun, tapi alamak … sosoknya tetap bisa terlihat bak Barbie mulus! Toh kita tetap akan lebih enak berpikiran positif seputar keindahan tubuhnya dan keelokan rupanya. Maklum, Kylie terbilang aktris yang tak ‘neko-neko’. Entah kenapa keseksiannya tak terasa murah tapi menggemaskan!

Dwayne Johnson sendiri sempat dibikin Kylie meleleh selama shooting San Andreas. Meleleh? “Dia benar-benar cantik dan enak diajak kerja bareng. Reputasi besarnya secara profesional benar-benar nyata,” jelas Dwayne. ‘Enak’ dan ‘profesional’nya itu seperti apa, well, hanya sang eks pegulat WWF ini yang tahu.  

So, bencana dahsyat San Andreas pun jadi nikmat ditonton karena mereka. Eh, enak pilih yang mana ya?

(Visited 394 times, 1 visits today)