Jangan Lupa Untuk ‘Pantang’ Konsumsi Ini Sebelum Bercinta!

0
0

Punya rencana ingin bercinta dengan pasangan malam ini? Jika ya, persiapkanlah diri Anda semaksimal mungkin dengan pantang konsumsi yang berikut ini sebelum bercinta …

 

Ya, mau-nggak mau harus dilakukan agar aktifitas penuh gairah tersebut bisa berjalan dengan lancar!

Yang jadi pertanyaan, hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan?

Selain menjaga kondsi tubuh agar tak terlalu letih, hindari pula beberapa makanan berikut yang sejatinya berpotensi besar mengganggu ‘pertempuran’ Anda dan ‘Si Dia’:

 

MAKANAN GORENG

Jangan pernah menyentuh apapun makanan yang diolah dengan cara digoreng sebelum berhubungan seksual!

Kenapa?

Lemak trans dan lemak jenuh yang terkandung di dalam makanan tersebut punya dampak buruk bagi testosteron serta sirkulasi darah Anda.

Solusi terbaik: Lahaplah makanan yang diolah dengan cara direbus!

Dengan begitu, produksi hormon dopamin (pencipta kesenangan) tubuh pun akan meningkat.

 

TAHU

Mengonsumsi tahu dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh Anda. Perlu Anda ketahui, estrogen adalah hormon yang bisa menyebabkan menurunnya gairah seksual bagi pria maupun wanita.

Karenanya, penting bagi Anda untuk menghindari makanan tersebut sebelum bercinta, demikian saran Jacqueline Richard, PsyD, seorang terapis seks bersertifikat di Santa Barbara.

 

BUAH

Buah-buahan memang punya segudang manfaat sehat bagi tubuh Anda. Namun, makanan tersebut tak disarankan untuk dimakan sebelum berhubungan seks.

Kenapa?

Buah-buahan akan cepat dicerna tubuh. Dan ya, perlu dicatat, perut yang cepat kosong dapat sebabkan kembung hingga kram.

Hindari minuman tonik

Selain beberapa makanan tadi, hindari pula mengonsumsi minuman tonik atau bersoda sebelum beraksi di atas ranjang.

Dijelaskan Yvonne K. Fulbright, seksolog sekaligus penulis buku “The Better Sex Guide to Extraordinary Lovemaking”, minuman jenis tersebut akan bikin perut jadi kembung dan bergas.

Wah, Fotografer Seksi Hasilkan Karya Foto Food Fetish Paling Menggoda!

“Dan yang mengerikan lagi, kedua minuman itu juga berpotensi besar menurunkan kadar testosteron dan jumlah sperma Anda. Sebagai gantinya, konsumsilah minuman yang lebih menyehatkan macam teh tanpa gula” ujar Yvonne, seperti dilansir Woman’s Day.

 

Siap sehat bercinta?

(Visited 4,906 times, 1 visits today)