Malam Panas Gara-Gara 5 Film Seksi Scarlett Johansson? Aduh …

0
104

Film seksi Scarlett Johansson itu tak perlu adegan seks gila-gilaan. Gestur aktingnya saja sudah ampuh semua pria di dunia orgasme pada waktunya!

 

Aksi seksi dari Natasha Romanoff alias Black Widow memang tak terkalahkan. Pakai suara seksi saja dalam versi live action kelam dari The Jungle Book tempo hari atau film animasi fabel, Sing, dirinya sudah bikin meriang badan!

Hmmm … Bagaimana kalau kita gebet film-film seksinya – jauh sebelum dirinya jadi sangar bak Black Widow?

 

#1  LOST IN TRANSLATION

Johansson sedang merekah-rekahnya disini. Jika lupa, ia pernah muncul dalam Home Alone 3, tapi eksis pertama kali mencuri perhatian ya dalam film ini. Kontan saja ia langsung mulus meluncur via film-film berikutnya.

 

 

#2  MATCH POINT

Film garapan Woody Allen ini memang terbilang aneh, tapi cukup kasih lihat kalau Johansson memang benar-benar panas. Benar-benar panas karena memang selain sosoknya, poin tentang selingkuh bikin film ini benar-benar panas!

 

 

Siap-Siap Dibelai 5 Lagu Panas-Dingin Agar Adem Sejenak!

 

#3  THE ISLAND

Kostum putih dan adegan panas dengan Ewan McGregor sudah cukup jadi menu film futuristik dengan sederet adegan aksi dan tentu, adegan panas yang tadi. Hati-hati kebakaran karena saking panasnya!

 

Aksi 5 Perempuan King Kong Mana Yang Paling Seksi Maksimal?

 

#4  SCOOP

Lagi, Woody Allen mengkastingnya tapi kali ini sebagai jurnalis muda yang terlibat dengan skandal. Allen memang paling bisa meramu plot dengan oke.

 

 

#5  VICKY CRISTINA BARCELONA

Johansson seorang saja sudah panas, apalagi dipadu pesona latin Cruz yang menggemaskan! Johansson begitu pas sebagai gadis berjiwa bebas, Christina. Lawannya: Penelope Cruz. Beruntunglah Javier Bardem. Mimpi apa si Berdem?

 

Masih belum panas? Coba kulik POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

(Visited 91,551 times, 1 visits today)