Waduh, Ini 15 Adegan Seks Paling Gila-Gilaan! (Part 1)

0
320

Adegan seks memang hampir selalu jadi bumbu dalam semua varian film. Nyatanya ada adegan seks paling gila diantara semuanya itu! Seperti 15 adegan seks ini!

 

Gila-gilaan bukan hanya ada dalam kamus kebut-kebutan di jalan ada Fast and Furious. Gila-gilaan pun bisa terjadi di ranjang, berdua dan … Ah, sudahlah!

Pastinya adegan bercinta gila-gilaan ada dalam sederetan film berikut ini. 

1.  BRIDESMAIDS

Film komedi cewek rilisan 2011 ini punya adegan seks gila antara Jon Hamm dan Kristen Wiig. Sampai-sampai karakter Hamm bilang: cubit saya jika aksi seksnya bikin sakit. Nyatanya: sakit, nggak?

4 Skenario Seks Ini Bisa Dilakukan Tanpa Foreplay!

 

2.  EYES WIDE SHUT

Film terakhir dari sineas veteran kharismatik, Stanley Kubrick, ini menyosor adegan percintaan antara Tom Cruise dan Nicole Kidman. Kubrick meninggal enam hari setelah kasih lihat versi besutan awal film ini ke para aktor dan studio filmnya. Tragis.

 

3.  WATCHMEN

Film superhero tapi punya adegan seks gila? Ya, itu reputasi yang dimiliki film saduran dari komik grafis ini. Aktor-aktris yang bergumul bercinta adalah Malin Akerman dan Patrick Wilson.

Cerita Lain Superheroes Versi Vivid Entertainment!

 

4.  GONE GIRL

Film besutan David Fincher ini sempat bikin heboh pas dirilis. Apalagi kalau bukan tokoh utama ceweknya yang diperankan Rosamund Pike. Toh, film saduran buku laris ini memang tak bisa dilupa karena adegan Pike dan Neil Patrick Harris. Asal tahu saja, keduanya latihan dulu pakai boneka Dora!

 

5.  G H O S T

Siapa yang bisa lupa adegan seks dengan pemanasan tanah liat sembari diiringi lagu jadul, Unchained Melody?

Benarkah Menonton Film Porno Itu Ada Manfaatnya?

 

6.  WILD THINGS


Adegan seks bertiga antara Denise Richards, Matt Dillon dan Neve Campbell jadi ‘jualan’ film ini. Duh …

 

7.  Y TU MAMA TAMBIEN

Jauh sebelum berjaya bikin satu film Harry Potter dan jadi Sutradara Terbaik via Gravity, Alfonso Cuaron, juara banget bikin film ini dengan adegan seks bertiga antara Gael Garcia Bernal, Diego Luna dan Ana Lopez Mercado.

5 Film Hollywood Ini Ternyata Lakukan Adegan Bercinta Sungguhan! 

 

Bersambung

(Visited 74,549 times, 1 visits today)