Eh, Ada Bikini Paling Lezat Terbuat dari Pizza Beneran!

0
3

Mengapa buang waktu berbelanja bikini biasa kalau bisa dapat bikini pizza?

 

Bikini seperti yang kita tahu digunakan para wanita berenang di laut, kolam renang atau untuk kebutuhan photoshoot. Dan tentu bikin mata kita segarnya bukan main – meski melihatnya dari jauh! (Eh!)

Bentuknya beraneka-ragam mengikuti alur zaman. Bikini pun semakin berkembang,  contohnya sekarang ada bikini yang unik, terutama dari bahannya yang tak lazim.  Ya, bikini pizza atau Pizza-Kini namanya.

pizza bikini

Pecinta pizza, khususnya wanita, pastinya akan sangat senang sekali mengetahui kalau mereka kini bisa dapatkan bikini yang seluruhnya terbuat dari adonan, keju, saus, pepperoni dan sejenisnya.

Lalu darimana asal-muasal pizza-kini ini?

pizza bikini

Selidik punya selidik, ternyata Villa Italian Kitchen di New York yang menciptakan bikini seharga 10.000 dollar ini. Mahal, ya?

Hmmm, bisa dimengerti. Karena memang – seperti yang diiklankan di halaman Facebook mereka, bikini ini khusus dibuat untuk menghormati Hari Bikini yang jatuh pas 5 Juli. Tahun ini, penemuan bikini memasuki tahun ke-71 sejak ditemukan tahun 1946. Wuidih, usia bikini sudah tuwir juga, ya …

Cek 10 Makanan Penambah Hasrat Seksual Ini!

Meski mereka mengerti harganya mahal, tapi harganya bisa diterima begitu saja, karena lamanya waktu dan usaha yang diperlukan untuk menciptakan “pakaian renang paling enak di Bumi” ini.

Yang mau jajal dan beli bikini ini hanya punya satu hari saja. Maklum jumlahnya terbatas. Begitu membeli, restoran tersebut langsung akan menyiapkan segala sesuatunya, termasuk tatanan makanan dan pernak-perniknya. Lengkap!

Ini memang tak main-main. Asal tahu saja, penata makanan ini akan membuat setelan  yang cocok untuk tubuh kita terlebih dahulu, berikut dengan keju mozzarella 100 persen utuh, saus tomat California segar dan pepperoni. Slrrrp!

Studi Terbaru: Cewek Ogah Kunyah Makanan Cepat-Saji Depan Cowok

“Kami ingin memastikan Pizza-Kini ini sangat sesuai dengan tubuh.  Kecintaan pada Pizza membawa kami membawa pizza ke tingkat yang baru,” kata perwakilan untuk restoran tersebut dikutip Huffington Post.

 

Tertarik dengan  bikini paling lezat di dunia ini, POPle?

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 230 times, 1 visits today)