Kenapa Pria Berotot Itu Seksi Menawan Mata Wanita?

0
49
Guys, Inilah Sifat dan Kemampuan Seksual Pria Berdasarkan Usianya!

Ternyata ada alasan dibalik wanita suka dengan pria berotot

 

Selera ke lawan jenis memang beda satu sama lain. Ada yang suka wanita kurus-tinggi, adapula yang tertarik lihat wanita bertubuh sintal. Begitu pun sebaliknya. Ada wanita yang suka dengan pria kurus, namun ada juga yang suka sama pria gemuk.

Terkait hal itu, pernahkah Anda bertanya-tanya ‘Kenapa ada banyak wanita yang suka pria berotot?’

Untuk menemukan jawabannya, para periset baru-baru ini melakukan survei ke sejumlah wanita dari berbagai usia. Dalam prosesnya, seluruh responden diberikan gambar pria berotot dan pria bertangan normal. Setelah didata, diperoleh kesimpulan bahwa mayoritas wanita mengaku lebih suka pada pria dengan tangan berurat.

Alasannya?

 

#1

Para ahli percaya lengan yang berotot adalah simbol kesehatan. Kata mereka, itu jadi salah satu alasan kenapa banyak wanita suka pria berotot.

 

#2

Lengan yang berurat tak didapat begitu saja. Ada proses latihan di dalamnya. Diungkapkan ilmuwan, wanita cenderung suka pria dengan lengan berotot karena mereka sadar pria tersebut rajin olahraga!

 

otot-1

 

3 Trik Ini Bikin Kelihatan Lebih Berotot Tanpa Perlu Ngotot!

 

#3

Wanita tentu akan cari pendamping yang bisa melindungi dirinya. Singkat kata, wanita merasa jika pria dengan lengan penuh otot bisa mengabulkan hal itu. Tak demikian dengan  pria gemuk. Duh …

 

#4

Alasan selanjutnya adalah pria berotot dianggap lebih bugar. Dalam hal ini, faktor tersebut digadang-gadang mampu meningkatkan keindahan fisik. Demikian dilansir Boldsky.

 

otot-2

#5

Tak dipungkiri, semua orang tentu suka yang namanya kekuatan. Tak terkecuali kaum hawa. Mereka ingin punya pasangan yang kuat secara fisik. Di sini, wanita percaya jika pria dengan otot besar punya kekuatan yang mumpuni.

Para peneliti juga menyampaikan fakta pria yang tak berotot tak perlu berkecil hati. Pasalnya, kata mereka, tak semua wanita suka dengan pria otot besar. Masih banyak wanita yang suka pria dengan lengan ramping.

Intinya seperti yang disampaikan tadi, selera manusia ‘kan berbeda satu sama lain.

 

So, ingin punya otot oke? Buka ini!

(Visited 4,582 times, 1 visits today)