TANGGAL 2 DESEMBER “PEKAN GEMBIRA RIA BARENG STUDI DANGDUD BAKAL BIKIN HEBOH!!”

0
7

POPULAR, JAKARTA – Pekan Gembira Ria (PGR) 2023 berkolaborasi dengan Studio Dangdut siap hadir kembali pada 2 Desember 2023 di Parkir Barat, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Event musik tahunan ini akan dimeriahkan beberapa artis musik terkenal seperti Tipe-X, Jono & Joni, Feel Koplo, NDX AKA, King Nassar, Dewi Perssik, dan Trio Darling.
Gelaran tersebut akan menampilkan pilihan kegembiraan yang lebih beragam, mulai dari Racing Star Push Bike Fun Race, Celebrity Fight Show, dan tentu saja Panggung Konser yang menampilkan enam artis ternama Tanah Air yang akan semakin meramaikan suasana. Berkolaborasi dengan Studio Dangdut, program andalan IndiHome TV milik Telkomsel, acara ini memilih jenis musik Dangdut Ambyar Koplo untuk mengisi line up panggung konser.

Band-band ‘ambyar’ yang makin sering mengisi panggung musik Indonesia akan bergantian tampil mengajak berdendang dan menumpahkan segala kerisauannya. NDX AKA misalnya, mereka akan tampil lebih dari 90 menit, durasi ini dinilai langka terjadi di panggung festival musik umumnya. Ada pula Feel Koplo yang tentu sulit menahan godaan untuk bergoyang bersama lewat kreasinya, beserta duet kompak Jono Joni yang identik dengan kostum warna-warni seperti lagu dan lirik mereka.

Sementara itu, Tipe-X juga akan menambah semarak panggung Pekan Gembira Ria Bareng Studio Dangdut. Masih belum puas? Ada penampilan menjanjikan nan menggoda dari Dewi Persik, King Nazzar, dan Trio Darling, yaitu grup baru yang sedang diorbitkan oleh RANS Entertainment.

Pengunjung Pekan Gembira Ria Bareng Studio Dangdut juga bisa menyaksikan fighting spirit anak anak 8-12 tahun berlomba push bike di Racing Stars PGR Fun Race yang bekerja sama dengan  Indikids, program anak di IndiHome TV milik Telkomsel. Seperti namanya, 6-10 anak akan adu cepat  mendorong sepeda tanpa pedal melahap lintasan berliku untuk menjadi sang juara di garis finish. “Kami berharap kesuksesan Racing Star Push Bike di Velodrome, Kemayoran bulan September lalu  bisa menular ke Racing Star Push Bike di PGR Bareng Studio Dangdut. Kami berharap kegiatan Push  Bike semakin memasyarakat dengan gelaran ini,” tutur Senior Officer In-house Production Marketing Telkomsel Yohanes Indrasari.

(Visited 26 times, 1 visits today)