PARTY!!!! Perayaan Day of the Dead Meksiko ke Jakarta dan Bali dengan Koktail Paloma Bareng Don Julio Tequila

0
32
Don Julio Tequila Menghadirkan Perayaan Day of the Dead Meksiko ke Jakarta dan Bali dengan Koktail Paloma
Don Julio Tequila Menghadirkan Perayaan Day of the Dead Meksiko ke
Jakarta dan Bali dengan Koktail Paloma

Jakarta, POPULAR – Festival Day of the Dead ala Meksiko hadir di dua kota besar di Indonesia, Jakarta dan Bali.  Langgeng Kreasi Jayaprima (DIAGEO Indonesia) melalui Don Julio, merek yang identik dengan otentisitas dan tradisi, membawa warisan budaya yang penuh semangat di festifal tersbut.Day of the Dead atau Día De Muertos adalah perayaan tradisional Meksiko dimana masyarakat membuat ofrendas atau persembahan untuk menghormati anggota keluarga yang telah meninggal dan mengganti kesedihan dengan kebahagiaan bersama dengan orang terdekat.

Day of the Dead ini diselenggarakan dalam kemeriahan dan kegembiraan yang berwarna. Walaupun bertema tentang kematian, namun inti dari selebrasi yang dilakukan adalah dengan menunjukkan rasa cinta dan hormat kepada anggota keluarga yang telah berpulang. Di kota-kota besar di seluruh Meksiko, masyarakat bersukaria mengenakan kostum, mengadakan parade, bernyanyi dan menari.

Don Julio telah lama menjadi simbol warisan Meksiko dan kemeriahan festival Day of the Dead merupakan kesempatan penikmat koktail di Indonesia untuk merasakan citarasa dan semangat Meksiko tanpa harus bepergian meninggalkan negaranya. “Kami berharap dapat mengangkat gelas bersama-sama, merayakan kekayaan budaya Meksiko dan menciptakan kenangan tak terlupakan dalam perayaan Day of the Dead ini, bersama Paloma dari Don Julio,” tutup Astrida.

Di Meksiko, tequila lebih dari sekadar minuman, melainkan mewakili akar yang dalam pada budaya dan memiliki peran penting dalam sejarah dan tradisi negara tersebut. “Don Julio percaya pada kekuatan perayaan budaya dan pentingnya melestarikan tradisi. Dalam rangka memperingati salah satu festival populer Meksiko, Day of the Dead, Don Julio mempersembahkan Paloma, salah satu koktail ikonik yang membawa semangat khas Meksiko,” kata Astrida Pohan, Whisky and Luxury Marketing Lead Diageo Indonesia.

Bersama dengan perayaan unik ini, Don Julio mengundang pelanggan untuk mengunjungi outlet pilihan yang tersebar pada 21 outlet terpilih di Jakarta dan Bali, dimana setiap outlet tersebut akan dihiasi dengan berbagai dekorasi tematik, altar dan bunga marigold yang indah sesuai dengan karakteristik budaya Meksiko dalam Day of the Dead. Silakan kunjungi outlet tersebut, untuk bersama-sama menikmati Paloma koktail dari Don Julio. Don Julio dapat dinikmati hanya untuk konsumen yang berusia 21 tahun ke atas, dan kami menyarankan untuk mengonsumsi secara bertanggung jawab dan tidak mengemudi saat sedang mengonsumsi minuman beralkohol.

sedikit informasi Di Indonesia, Diageo bermula pada tahun 1973 ketika produk Guinness masuk ke pasar Indonesia. Sejak tahun 2014, PT Langgeng Kreasi Jayaprima (Diageo Indonesia) memulai babak baru melalui penciptaan lapangan kerja dan melakukan produksi spirit di Indonesia yang berkualitas tinggi termasuk produk Smirnoff, Captain Morgan, Gilbey’s dan Gordon’s di Bali. Secara global, Diageo adalah perusahaan terkemuka dalam kategori bir dan minuman beralkohol premium dengan lebih dari 200 merek termasuk Guinness, Johnnie Walker, Singleton, Tanqueray, Baileys, dan Don Julio. Dengan produk yang dijual di lebih dari 180 negara, Diageo berambisi menjadi perusahaan produk konsumen dengan kinerja terbaik, paling terpercaya, dan dihormati.

(Visited 65 times, 1 visits today)