PARTY!!!!! Ultra Beach Bali 2023

0
7

POPULAR – ULTRA Beach mengusung konsep pertunjukan waterfront festival di tepi perairan di dunia akan hadir di Bali untuk edisi kelima Ultra Beach Bali pada 20 September – 21 September 2023. Acara ini akan diselenggarakan di Locca Sea House di Badung Regency Bali. ULTRA dengan konsep underground RESISTANCE juga akan kembali ke Bali untuk memberikan suara house dan techno yang menakjubkan pada 24 September – 25 September 2023 di lokasi yang sama, yang membanggakan kolam infinity yang menghadap ke laut.

ULTRA Beach Bali 2023 telah mengungkapkan lineupnya, yang dipimpin oleh pemenang GRAMMY hitmaker Zedd, melodic house maestro Gryffin, platinum-selling produser Norwegia Alan Walker, Jonas Blue dan Sam Feldt dalam proyek kolaboratif Endless Summer, DJ dan produser terkenal Belanda yaitu duo W&W.

Dukungan acara di ULTRA Beach Bali 2023 meliputi DJ / produser yang memenangkan penghargaan Juno Award Kanada, Frank Walker, dan DJ Mykris yang memecahkan stadion di Ultra Worldwide. Dukungan regional termasuk BULLO, DNA, EMOSI, JESSE, Junior, Lenn, N/A, Syndromatic, dan Winky Wiryawan.

Tentang Ultra Worldwide

ULTRA Worldwide terus memperkuat statusnya sebagai merek festival musik paling Internasional. Berbangga dengan acara aktif di semua enam benua yang dihuni, termasuk Ultra Music Festival di Miami, merek festival global ini dinobatkan untuk memberikan kombinasi yang tak tertandingi dari bakat elektronik kelas atas, teknologi mutakhir dan produksi skala besar.

(Visited 22 times, 1 visits today)