“BLACKSHOT CHALLENGE” foto Model POPULAR bareng BlackXperience Bikin semangat peserta lomba!

0
61

POPULAR – Kota Jogjakarta yang dikenal dengan “Kota Pelajar” dipilih menjadi tempat pelaksanaan babak final BlackAuto Battle tahun ini karena dianggap berhasil mendukung dan merangsang pertumbuhan industri car tuning di kota dan wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya seperti Solo, Magelang, Purwokerto dan Semarang.

“Jogja kami pilih sebagai tuan rumah babak final dari kontes modifikasi ternama di Indonesia ini karena mampu mendukung dan merangsang industri car tuning di wilayah sekitarnya, serta berada di posisi geografis yang strategis, di tengah-tengah pulau Jawa yang tentunya sangat mudah dijangkau oleh para peserta finalis,” ungkap Boy Prabowo, perwakilan penyelenggara BlackAuto Battle 2023, Rabu (25/10/2023).

Event Black Auto Battle Final 2023 ini akan menggebrak Jogjakarta pada 21-22 Oktober 2023, dan Jogja Expo Center adalah lokasi yang dipilih untuk para modifkator beradu menurunkan mobil-mobil garapannya.

Warga Jogja yang merupakan car enthusiast yang doyan mempercantik mobilnya bisa langsung merasakan serunya kontes modifikasi dengan dua kategori yang dibuka yaitu Culture dan Contest Car.

Tidak hanya dua kategori itu yang diperlombakan, ada juga lomba foto “Black Shot Challenge” yang menjadi magnet di setiap gelaran BlackAuto Battle 2023. Aksi model-model dari majalah POPULAR berpose di mobil-mobil modifikasi dan para fotografer sudah pasti akan bisa melepaskan rasa lelah dan capek mengelilingi puluhan mobil modifikasi keren.

Black Shot Challenge mempunya due kategori yaitu foto dengan kamera Ponsel dan kamera profesional. Setiap pengunjung boleh ikut terbuka untuk umum hanya saja harus meregistrasi telebih dahulu. Adapun hadiah yang didapatkan sejumlah uang. Lomba diadakan selama dua hari dan dua sesi perhari nya. Sesi pertama dimulai jam 17.00 WIB dan sesi kedua jam 19.00 WIB.

Model popular terdiri lima orang yaitu Anggi Novia, Guisa, Yongen, Dita Johard, Vika Chu. Setiap model berpose diarea mobil yang dilombakan, yang nantinya akan digilir ke beberapa mobil lainya yang sudah diatur oleh panitia.    

Pengunjung juga disuguhkan aksi live musik dari penampil seperti FDJ Gracela yang lihari dalam mengolah turntable menghasilkan beat-beat untuk bergoyang. Selain itu di Black Auto Battle 2023 Jogjakarta juga dihibur dengan aksi Dimension Band dan Okaay serta Feel Koplo.

Perlu Sahabat ketahui, dalam pemilihan pemenang acara Blackauto Final Battle Jogja 2023 tidak sembarangan. BlackXperience mendatangkan dewan juri yang verified dengan sertifikasi dari APACT (Asia Pasific Car Tuning). Dari beberapa nama juri mungkin Sahabat sudah mengenalnya, yaitu Ozzie, Prima, Toni, Yogi dan Willy. Tim juri akan menilai kategori Blackauto Modify atau modifikasi estetika, Black Outloud (modifikasi car audio), Blackauto Dynotest (modifikasi dan mengukur kemampuan mesin).

(Visited 108 times, 1 visits today)