Jakarta Sneakers Day Siap Mencuci Mata!

0
2
sepatu favorit

Sneakers sedang menjadi tren fashion selama dua tahun belakang ini. Minat untuk sepatu jenis ini pun melambung tinggi. Kesempatan ini membuat pecintanya membuktikan eksistensinya dengan menggelar “Jakarta Sneakers Day“.

 

Di Indonesa, orang tak akan ragu lagi untuk memakai sneakers. Dengan memakai sneakers, orang Indonesia pun sering memadu-padankan dengan pakaian resmi. Maka dari itu, permintaan pasar pun semakin tinggi.

Trend sneakers tak terlepas dari banyaknya kalangan artis yang menggunakannya. Alhasil sepatu jenis sneakers pun tidak lagi jadi sepatu untuk olahraga, tetapi sudah jadi bagian dari fashion.

Dulu, sepatu jenis sneakers digunakan dengan gaya urban street style. Namun kini sepatu jenis ini bisa untuk dipakai dengan gaya apapun.

Pada 27-28 Januari mendatang, para pecinta sneakers akan dimanjakan dengan event “Jakarta Sneakers Day” di The Hall Senayan City – Jakarta Pusat. Acara tersebut dapat memberikan inspirasi fashion !

Selain itu, acara tersebut akan mengadakan bazzar, sneakers exhibition, sneakers costum competition, music event, doorprize dan 3 on 3 basketball competition.

(Visited 324 times, 1 visits today)