Ssst, Lihat Uniknya 5 Bentuk Sex Toy Paling Asing di Mata Ini!

0
74

Tak akan ada yang menyangka jika benda ini adalah sex toy

 

Mungkin Anda juga tak akan mengira jika ini adalah benda pemuas hasrat.

Bagi wanita, ini seperti ‘sahabat rahasia’. Tahu lah jika keberadaan benda ini di tengah adat ketimuran masih sangat tabu. Jadi, wajar jika masih banyak yang memilih untuk menyembunyikan ‘teman’ yang satu ini.

Namun kali ini pembahasannya mungkin sedikit berbeda. Jika normalnya orang menyembunyikan benda pemuas hasrat tersebut, tapi kali ini mungkin banyak orang yang tak tahu jika benda ini adalah sex toy alias mainan seks.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, sederet sex toy di bawah ini malah tak terlihat seperti mainan pemuas hasrat.

 

1

BABELAND PINWHEEL

Sst, Lihat Uniknya 5 Bentuk Sex Toy Paling Asing di Mata Ini!

Kalau dilihat ini lebih mirip benda untuk membuat makanan ketimbang kepuasan seks! Benda seperti kincir kecil ini sebenarnya mainan seks. Cara menggunakannya adalah dengan membiarkan gerigi kecil tersebut jalan di atas kulit si dia. Ini akan memberikan sensasi geli nikmat yang sangat di sukai wanita.

 

2

FIERA AROUSER

Sst, Lihat Uniknya 5 Bentuk Sex Toy Paling Asing di Mata Ini!

Ini jadi mainan seks yang unik, dengan kombinasi antara vibrator dan daya hisap. Cara pakainya cukup taruh di klitoris dan rasakan jangkauan getar serta hisapan yang menyapu luas area Miss V!

Dengan adanya benda ini, pekerjaan gelitik-menggelitik jadi lebih mudah bukan?

 

The Sex Factor: Ajang Pencarian Bakat Bintang Porno!

 

3

POWERBALL STROKER

Sst, Lihat Uniknya 5 Bentuk Sex Toy Paling Asing di Mata Ini!

Ini dia salah satu mainan pemuas hasrat yang unik, mirip seperti bola, benda ini justru akan memanjakan Mr. P.

Tak ada lagi tangan licin. Ketika ‘tuanku senang’ masuk ke dalam lubang di tengahnya, tekstur bergerigi akan memberi pijatan lembut. Kelebihannya, ini bisa dinaikan ke level yang lebih tinggi.

 

4

THE PLEASURE CHEST NIPPLE BLUB

Sst, Lihat Uniknya 5 Bentuk Sex Toy Paling Asing di Mata Ini!

Jika si dia termasuk penikmat permainan nipple, benda satu ini jawabannya. Kalau belum ngeh, mungkin Anda akan mengira ini adalah botol parfum. Hahaha!

Cara kerjanya mudah, setelah nipple masuk ke dalam lubang, Anda cukup remas bola berwarna ungu. Maka ada sensasi menyedot yang akan merangsang area sensitif si dia.

 

5

JIMMY JANE

Sst, Lihat Uniknya 5 Bentuk Sex Toy Paling Asing di Mata Ini!

Kelihatannya seperti benda untuk penindih kertas. Namun nyatanya ini adalah mainan seks!

Pemakaiannya memang tidak berhadapan dengan alat vital. Namun bahan keramik mainan seks ini akan mudah untuk menyerap suhu panas dan dingin, sehingga cocok sekali untuk sesi pijat.

 

Coba teliti lagi benda asing di tas si dia, siapa tahu adalah sex toy! Oh iya, kalau POPle lagi cari benda penunjang malam intim, juga bisa loh dapatkan di sini.

(Visited 15,801 times, 1 visits today)