5 Tempat Paling Seru dan Asyik Buat Menyerang Si Dia!

0
9
seru

Pernah terpikirkan nggak sih, kalo beberapa spot untuk ehem-ehem sama dia yang berikut ini seru. 5 Tempat Paling Seru dan Asyik Buat Menyerang Si Dia!

Apakah Anda mempunyai tempat spesial untuk bercinta? Banyak tempat yang sangat pribadi dan menyenangkan untuk bercinta dengan si dia yang seru dan pastinya mengasyikan.

Spot bercinta juga mampu lho mempengaruhi dan menambah keintiman selama sesi berhubungan intim tersebut terjadi.  Bahkan sebagian lagi ada yang bilang, spot bercinta berikut ini mampu menambah suasana semakin “nakal”.

Mau tau dimana aja spot bercinta yang seru dan asyik saat bercinta itu?

1. Mobil

Orang sering berpikir bahwa jok belakang adalah tempat terbaik untuk melakukan hubungan seks di dalam mobil. Namun tempat ini sangat sempit dan tidak cukup ruang untuk kaki Anda. Cobalah berbaring di kursi penumpang dan terapkan posisi woman on top. Dijamin akan terasa sangat nakal dan sensual.

Meski Menyenangkan, Ada 7 Hal yang Ditakuti Pria Saat Bercinta!

2. Ruang Cuci

Cobalah duduk di mesin pencuci, bukan mesin pengering. Ketika mesin berputar, bergerak bebaslah dengan pasangan Anda di sana. Hmm…

3. Dalam Tenda

Dinding tenda memang sangat tipis dan membayang. Untuk itu, Anda yang memilih tenda sebagai tempat bercinta disarankan untuk menggunakan posisi seks sederhana namun tetap menggoda. Di antaranya gaya “Saucy Spoon” di mana Anda berbaring menyamping menghadap ke arah yang sama dengan pasangan. Kemudian dorong bokong Anda ke arah “senjatanya” dan mainkan.

4. Kamar Mandi

Cobalah bergantian saling mengusap busa di tubuh dengan pasangan Anda. Lakukan sembari saling menggoda pasangan sebelum terjun ke aksi sesungguhnya. Siapkan dua handuk berbulu hangat atau satu handuk besar yang dapat membungkus tubuh Anda.

Guys, Inilah Tanda-Tanda Kalo Si Dia Pura-Pura Orgasme Saat Bercinta!

5. Taman Bermain

Gunakan wahana bermain apa pun yang tersedia di tempat yang satu ini. Hanya saja, perhatikan sekitar. Jangan sampai Anda tertangkap basah sedang “bermain” oleh anak-anak kecil yang juga ingin bermain di taman tersebut. Dan jangan lupa bersihkan “sisa-sisa permainan” di wahana-wahana itu jika Anda sudah selesai.

Tapi ingat ya guys, jangan sampai aksi kalian tertangkap kamera cctv atau ada orang yang mengintip, hehehe..

 

Main Photo: bustle.com

Inside Photo: myloveback.com

 

(Visited 4,533 times, 1 visits today)