Cheers ‘Take Me Out’ Siap Bikin Mimpi Jadi Nyata!

0
10
Cheers

Fitur terbaru aplikasi Cheers ‘Take Me Out’ menawarkan kemudahan lebih untuk bertemu teman baru!

Siapa tak gembira merasakan mimpinya menjadi nyata. Itulah yang siap disuguhkan aplikasi Cheers bagi para penggunanya. Setelah genap sebulan mengudara memberikan layanan bertemu dengan teman baru lewat konsep casual hangout event. Mulai Senin (19/6), Cheers, Pte Ltd, selaku pengembang aplikasi digital yang fokus di ranah gaya hidup meluncurkan fitur terbaru dari aplikasi Cheers yaitu ‘Take Me Out’.

Cheers 'Take Me Out'

Fitur Cheers ‘Take Me Out’ akan semakin memudahkan para pengguna aplikasi Cheers dalam menikmati pengalaman seru bertemu teman baru. Kalau sebelumnya hanya pengguna aplikasi Cheers dengan minimum kredit sebesar 300 yang dapat membuat event. Kini, lewat Cheers ‘Take Me Out’ semua pengguna Cheers yang ingin membuat event untuk bertemu teman baru dapat membuat event-nya sendiri. Tak hanya itu, si pembuat event juga dapat meminta sendiri jumlah kredit yang diinginkannya dari para pengguna lainnya.

Cheers 'Take Me Out'

Jadi, setiap pengguna aplikasi Cheers kini mendapatkan dua pilihan, membuat event dan meminta sejumlah kredit atau membuat event dan menawarkan kredit kepada pengguna lain yang ingin gabung di eventnya. Menu tersebut akan hadir di aplikasi Cheers versi terbaru dengan pilihan ‘Let Me Take You Out’ dan ‘Take Me Out’. Selain itu, versi terbaru aplikasi Cheers juga akan menghadirkan tampilan user interface dan user experience yang akan semakin memudahkan para penggunanya.

5 Alasan Liburan Pake Aplikasi “Cheers” Paling Menyenangkan!

Berbicara tentang fitur terbaru aplikasi Cheers, CEO Cheers, Pte Ltd, Kelvin Chee, menjelaskan. “Semua pengembangan dan pembaharuan yang dihadirkan aplikasi Cheers hari ini adalah bukti kalau kami ingin memberikan yang terbaik bagi para pengguna Cheers. Kami ingin pengalaman seru bertemu teman baru secara langsung lewat berbagai event dengan konsep casual hangout bisa dirasakan dengan mudah dan menyenangkan”, jelas Kelvin.

Selain menjelaskan berbagai kemudahan terbaru yang didapatkan di aplikasi Cheers. Hal menyenangkan lain juga disuguhkan di momen peluncuran fitur ‘Take Me Out’ kali ini. “Keseruan lain yang akan pengguna rasakan adalah bagaimana para pengguna dapat bertemu langsung dengan beberapa talent industri entertainmen di tanah air. Mulai dari model, tv host dan penyanyi, kini telah banyak bergabung dan membuat event untuk bertemu dengan para pengguna aplikasi Cheers lainnya. Ini tentu jadi hal yang menyenangkan bukan?”, tuturnya.

Cheers sendiri adalah aplikasi mobile yang membantu para penggunanya terhubung kepada orang-orang baru dengan minat dan ketertarikan yang sama untuk berbagi dan menikmati event.Aplikasi Cheers dikembangkan oleh  Cheers, PTE LTD, perusahaan digital yang berdomisili di Singapura. Cheers, PTE LTD fokus mengembangkan berbagai produk digital di ranah hiburan dan gaya hidup untuk pasar Asia. Saat ini aplikasi Cheers telah tersedia di Google Play Store dan Apple Store.

‘Cheers The Experience with Derina’ Jadi Gelaran Perdana Aplikasi Cheers Menyapa Para Penggunanya!

Untuk berbagai informasi tentang aplikasi Cheers silakan kunjungi www.yourcheersapp.com atau id.yourcheersapp.com.

 

(Visited 387 times, 1 visits today)