Upss… Karakter Wanita Bisa Ketahuan dari Minuman Kesukaannya Lho!

0
42
minuman

Ternyata nggak susah-susah banget lho buat cari tau karakter wanita yang Anda suka! Upss… Karakter Wanita Bisa Ketawan dari Minuman Kesukaannya Lho!

Banyak jalan menuju Roma, banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menaklukan hati wanita. Mulai dari memberikan perhatian, kasih sayang, cinta, dan sebagainya. Namun, banyak juga dari mereka yang tidak mudah ditaklukkan begitu saja.

Untuk mendekatinya, Anda harus terlebih dulu mengenal sosok pribadi, sikap dan karakter dari wanita itu sendiri. Karena dengan mengetahui karakter si wanita, mungkin saja Anda dengan cepat mendapatkan hatinya.

Lalu minuman apa saja yang bisa mewakili karakter para wanita? Cek di bawah ini:

1. Penggemar Kopi

Wanita penggemar kopi biasanya ia seorang yang pekerja keras, selalu fokus dan penikmat kehidupan. Jika Anda ingin mendekati wanita penyuka kopi, usahakan untuk memberikan rayuan yang tidak terlalu gombal layaknya anak-anak muda. Bukalah obrolan dengan sebuah topik yang bisa mendapat perhatian si dia. Obrolan yang bisa kita pilih sekitar pekerjaan atau keadaan yang sedang hangat untuk dibicarakan akhir-akhir ini.

Karakter Pria Bisa Diketahui Berdasarkan Caranya Mencintai! Kok Bisa?

2. Pecinta Teh

Karakter wanita yang menyukai teh adalah seorang wanita yang ramah, suka dengan kebersihan dan mandiri. Oleh karena itu, jika Anda sedang mendekati wanita pecinta teh, Anda tak perlu terlalu khawatir dengan rayuan selama dirimu bisa memperlakukannya dengan sopan. Bangunlah obrolan ringan dan ciptakan komunikasi dua arah yang akan membuat dia merasa nyaman.

3. Jus Addict

Mereka yang memilih jus sebagai minuman favoritnya adalah tipe wanita yang aktif, up to date, dan luwes. Anda bisa menarik perhatiannya jika Anda bisa ikut serta dalam aktivitas yang disukainya serta berpenampilan menarik di hadapannya. Ajaklah dia ke tempat yang bisa membuat dirinya banyak melakukan aktivitas seperti arena olahraga, taman hiburan atau tempat lainnya yang bisa membuat tertarik.

4. Penikmat Susu

Ketika kalian mendapatkan gebetan wanita penyuka susu, karakter yang dimilikinya tidak berbeda jauh dengan penyuka teh. Mereka sama-sama pecinta kebersihan, ramah, dan mandiri tapi kadar yang mereka miliki masih fleksibel. Sikap fleksibel yang dimilikinya inilah yang lebih sering mengundang perhatian lawan jenis mereka.

Cewek-Cewek Suka Sama Deretan Koktail Berikut Ini Saat Party!

5. Ice Cream Lover

Senang wanita dengan sisi perempuan yang kuat alias wanita dengan sisi feminin yang kuat? Jika ya, maka Anda bisa mengincar mereka yang menyukai es krim. Anda perlu memberi perhatian ekstra dengan mereka karena mereka akan luluh pada pria yang bisa memperlakukan dirinya seperti sang putri.

Mantap kan bocorannya! So, tunggu apalagi guys…

 

Main Photo: 74211.com

Inside Photo: pinterest.com

 

(Visited 3,795 times, 1 visits today)