Cewek-Cewek Suka Sama Deretan Koktail Berikut Ini Saat Party!

0
131
koktail

Saat clubbing atau dugem, minuman jadi teman sejati bagi para penikmat party. Cewek-Cewek Suka Sama Deretan Koktail Berikut Ini Saat Party!

Yuhuuuu…. Sebentar lagi weekend nih guys. Da rencana pergi clubbing bareng gebetan, pacar, atau mantan, uppsss, hehehe.. Mau sama siapa yang bakal kalian ajak party nanti, pastikan ya kalo si dia itu sukanya minum apa saat clubbing. Jangan selalu samakan dengan minuman kesukaan Anda.

Cobalah untuk sedikit menggoda dia dan tanyakan, kamu malam ini mau minum apa? Biasanya sih, di klub malam jenis minuman koktail banyak ditujukan bagi kaum hawa. Mungkin jumlahnya ada ratusan jenis belum lagi signature drink khas klub malam itu snediri. So, kalo kalian ingin rekomendasi jenis koktail apa aja yang disuka para ladies, simak nih deretan koktail yang paling disuka oleh cewek-cewek saat dugem.

1. Martini

Martini merupakan campuran gin dan dry vermouth. Berapapun perbandingan campuran antara keduanya, perpaduan antara gin dan vermouth tetap akan disebut martini. Untuk penyajian, biasanya minuman ini diberi garnish dengan kulit lemon atau buah zaitun. Martini mulai popular saat mucul di film James Bond. Kini minuman ini telah menjadi koktail paling digemari khususnya para wanita. Ada banyak variasi martini yang sudah berkembang, seperti: vodka martini yang mengganti gin dengan vodka dan dessert martini yang tidak menggunakan vermouth.

Ada 29 Bidadari di Pesta Anniversary POPULAR. Berani Datang?

2. Margarita

Margarita adalah koktail yang dibuat dari campuran tiga bahan berbeda, yaitu: tequila, triple sec, dan jeruk limau segar. Rasio campuran bahannya adalah 1:1:1. Dalam penyajian, biasanya gelas untuk minuman ini diberi garam pada pinggirannya. Ada banyak cerita tentang kemunculan minuman ini. Salah satunya, pada tahun 1941 minuman ini saat  seorang bartender bernama Don Carloz Orozco yang bekerja di Hotel La Gloria di Rosarito, Meksiko membuat minuman untuk Margarita Henkel, putri dari Duta Besar Jerman. Itulah mengapa koktail ini disebut margarita.

3. Mojito

Mojito adalah koktail yang terbuat dari campuran rum putih, gula, air jeruk nipis, air soda, dan mint. Minuman yang berasal dari Kuba ini awalnya menggunakan rum asli bernama Havana Club, spearmint atau yerba buena yang merupakan mint yang sangat popular di Kuba. Salah satu cerita mengenai kemunculan Mojito adalah saat abad ke-16 ketika koktail ini dikenal sebagai El Draque, sebagai bentuk penghormatan atas bajak laut Inggris Francis Drake. Kini, Mojito dikenal sebagai minuman favorit penulis Nobel Internasional Ernest Hemingway.

4. Cosmopolitan

Sudah jelas bahwa minuman ini diperuntukkan bagi perempuan. Campuran vodka, triple sec, dan lime juice memang terdengar menyegarkan. Tapi cocktail ini mengandung dua jus, dan tiga rasa buah! Untuk apa semua rasa itu? Untuk menghilangkan rasa vodkanya.

Aksi Cewek-Cewek Seksi Di Film Action Ini Bikin Bergairah! Siapa Sajakah Mereka?

5. Singapore Sling

Singapore Sling merupakan koktail yang dikembangkan sebelum tahun 1915 oleh Ngiam Tong Boon (seorang bartender yang bekerja di Long Bar, Raffles Hotel di Singapura). Resep asli koktail ini terdiri dari gin, cherry liquer, Benedictine, jus delima serta jus nanas. Perpaduan tersebut menghasilkan satu minuman cantik berwarna merah muda dengan rasa yang asam sekaligus manis.

Gimana nih guys, ingat baik-baik ya nama-nama koktai di atas.

Oh iya, ngomong-ngomong tentang minuman, identik dong sama party. Nah, karena sederet nama-nama kotail sudah kalian hapal, ajak yuk si dia ke party anniversary nya POPULAR ke 29. Kapan dan dimana? Rabu 26 Juli 2017 loaksinya di Colosseum Jakarta guys.

Ini bakal jadi malam yang tak akan terlupakan. Tidak tanggung-tanggung, akan ada 29 bidadari POPULAR paling hot yang tampil di pesta yang didukung penuh oleh CHEERS tersebut.

Kenapa spektakuler? Ini bukan sembarangan kumpulan 29 model saja. Ke-29 model ini adalah gabungan dari berbagai kelompok keahlian yang selama ini menghiasi POPULAR. Mulai dari pendatang baru, hingga yang sudah cukup senior, kumpul semua di sini.

Kalo Diminum Sewajarnya, Ternyata Minum Bir Itu Menyehatkan!

Nah, buat kamu-kamu yang berani datang menemui dan berpesta bareng ke-29 model di pesta anniversary ke-29 tahun POPULAR, segera dapatkan tiket undangannya di sini.

RSVP Yona +62 812 94086098

 

Main Photo: pinterest.com

Insdide Photo: joesateast.com

 

(Visited 19,574 times, 1 visits today)