Aksi Cewek-Cewek Seksi Di Film Action Ini Bikin Bergairah! Siapa Sajakah Mereka?

0
1828
film action

Meski bermain di film action yang penuh dengan aksi menegangkan dan adegan kekerasan, sederet cewek-cewek ini tetap terlihat cantik dan seksi plus Bikin Film-nya Jadi Bergairah untuk ditonton!

Nggak selamanya aktris wanita mendapat peran yang lemah di film. Banyak juga yang ditampilkan dalam sosok yang tangguh, jago berantem, piawai menggunakan berbagai jenis senjata, tak terkalahkan, bahkan kejam dan tak kenal ampun.

Mungkin sebagian dari kita lebih akrab menyebutnya dengan istilah badass. Bukan hanya didominasi kaum pria, peran keras dan menantang mampu diperankan dengan baik oleh mereka para aktris. Lalu, siapa aja ya cewek-cewek badass tersebut yang aksinya bermain film action mampu membuat penontonnya kian bergairah?

1. Gal Gadot (Wonder Woman – Batman v Superman: Dawn of Justice)

Terlepas dari film Batman V Superman: Dawn Of Justice yang dianggap sejumlah pihak mengecewakan, namun penampilan seksi Gal Gadot sebagai Diana Prince alias Wonder Woman jadi pemandangan segar juga menggairahkan di film superhero DC tersebut.Tak sekadar numpang lewat, Si seksi Gal Gadot mampu menunjukkan kemampuannya bertarung, tak kalah dari Ben Affleck dan Henry Cavill.

Harus Koleksi! Edisi Anniversary ke 29 di POPULAR Juli 2017

 

2. Margot Robbie (Harley Quinn – Suicide Squad)

Meski Harley Quinn merupakan sosok wanita gila dan menyebalkan, namun untuk urusan pertarungan, jangan remehkan kemampuannya. Di balik kepolosannya, Harley punya kemampuan membunuh musuh-musuhnya lantaran tubuh seksinya bisa membuat lawannya lemah. Margot Robbie berhasil memerankan sosok Harley dengan terlihat bodoh, namun kuat.

 

3. Felicity Jones (Jyn Erso – Rouge One: A Star Wars Story)

Felicity Jones tampil penuh percaya diri sebagai Jyn Erso, pemimpin kaum Rebellion di film Rogue One: A Star Wars Story. Kehadirannya sebagai pemeran utama sekaligus pahlawan wanita di waralaba Star Wars disambut antusias oleh publik.

Kompetisi Foto Swimsuit Paling ‘Menyenangkan’!

 

4. Julie Estelle (Rika – Headshot)

Kalau yang satu ini, memang sudah langganan jadi cewek badass. Di film action terbarunya, Headshot, Julie berperan sebagai Rika, pembunuh berdarah dingin yang sudah dididik bertarung sejak kecil. Ia adalah salah satu anak angkat mafia bernama Lee (Sunny Pang). Jika di The Raid 2: Berfandal, Julie memerankan sosok Hammer Girl, kini senjata andalan Julie adalah pisau.

 

5. 10 Model Seksi (TEN – The Secret Mission)

Nggak cuma menampilkan satu sosok cewek seksi, di film Ten – The secret Mission tampilkan 10 cewek-cewek seksi badass paling mantap dan bikin bergairah!

Bagaimana tidak, kesepuluh cewek seksi jebolan program Miss POPULAR dari Papillon Academy ini, tak hanya ahli dalam berpose seksi di depan kamera loh! Ya, Ayunia Elfahrez, Shela Nadine, Gege Fransiska, Yenny Arianti, Rhere Valentina, Lavenia Oviola, Ismi Melinda, Putri Riri, Echa Frauen dan Putri Zairah sukses mengemban perannya lewat keahilan beladiri khas mereka masing-masing.

Yayan Ruhian: Bicara Greget, Han Solo, hingga Wiro Sableng

 

TEN – The Secret Mission ini kurang lebih berkisah tentang upaya yang dilakukan oleh sebuah organisasi rahasia yang merekrut 10 wanita cantik dengan profesi Model untuk dapat menyelesaikan misi yang sangat berbahaya, membebaskan Puteri dari seorang pejabat penting Amerika yang disandera sekelompok teroris di sebuah pulau terpencil. Simak video teaser-nya berikut ini:

Jadi siapakah Model Seksi jagoan favorit POPle dalam Film Layar Lebar Kolaborasi Perdana Majalah POPULAR Indonesia ini?

Penasaran ingin bisa dapetin lebih lengkap profil dari setiap pemeran TEN : The Secret Mission? Anda bisa mendapatkannya disini.

 

TEN – The Secret Mission

Sutradara: Helfi Kardit

Pemain: Karenina Maria, Jeremy Thomas, Gibran Marten, Roy Marten, Svitlana Zavialova, Ayunia Elfahrez, Shela Nadine, Gege Fransiska, Yenny Arianti, Rhere Valentina, Lavenia Oviola, Ismi Melinda, Putri Riri, Echa Frauen, Putri Zairah, Hans De Kreker, Wahyudi Beksi, Quinlin dan Skylin.

Film Ini didistribusikan oleh Starvision Plus

So, pastikan kalian semua saksikan film TEN – The Secret Mission di bioskop-bioskop kesayangan pada tanggal 27 July 2017 ya…

 

(Visited 21,749 times, 1 visits today)