Perang Bikini Para Selebriti Dunia! Siapa yang Paling Seksi?

0
285
bikini

Punya wajah cantik memesona serta berbalut tubuh yang seksi nan mulus. Perang Bikini Para Selebriti Dunia! Siapa yang Paling Seksi?

Bagi wanita-wanita cantik berikut ini, bersantai di pantai mungkin takkan lengkap tanpa bikini. Selain nyaman digunakan untuk berenang, bikini memang pakaian paling pas untuk menikmati semilir angin dan hangatnya sinar matahari.

Namun bintang-bintang Hollywood ini rupanya punya gaya sendiri untuk menampilkan tubuh indahnya dalam balutan bikini. Mereka pun siap membuat dunia terpesona pada kemolekan tubuhnya. Seperti apa sih penampilan bintang Hollywood dalam balutan bikini pantai?

1. Miranda Kerr

Photo: Pinterest.com

Siapa yang meragukan tubuh seksi model Victoria’s Secret ini. Tak heran jika istri Orlando Bloom ini kerap dipercaya memperagakan produk-produk bikini seksi. Perutnya yang rata dan lekuk-lekuk tubuhnya yang sempurna mungkin akan membuat Anda tak percaya dia pernah mengandung dan melahirkan.

2. Heidi Montag

Photo: celebuzz.com

Bukan rahasia lagi kalau tubuh seksi Heidi Montag adalah hasil operasi plastik. Meski demikian, artis ini berhasil menunjukkan bahwa usahanya tidak sia-sia. Heidi kerap memparadekan keseksian tubuhnya di tepi pantai. Rupanya dia ingin menunjukkan pada dunia, bahwa dia adalah wanita terseksi di dunia. Hmm…

Inilah 5 Alasan Mengapa Kalian WAJIB Ikutan POPULAR Phocom 2017!

3. Kim Kardashian

Photo: youtube.com

Kim Kardashian tak pernah ragu menunjukkan tubuhnya yang padat berisi pada dunia.
Mungkin orang selalu bertanya-tanya, apakah tubuh seksinya itu alami atau hasil operasi. Namun dia selalu menegaskan bahwa dia tak pernah menjalani operasi apapun untuk membentuk tubuhnya.

4. Britney Spears

Photo: celebmafia.com

Dia mungkin sudah memiliki dua anak, namun dunia takkan pernah menyangkal bahwa Britney Spears adalah salah satu wanita yang layak mendapat predikat best bikini body. Lihat saja penampilan penyanyi cantik ini saat mengenakan bikini. Britney mungkin tak menyadari bahwa dirinya bisa menundukkan hati banyak lelaki dalam sekali kedipan mata.

5. Megan Fox

Photo: popsugar.com

Image seksi memang sudah lama melekat dalam diri mantan bintang Transformers ini. Namun, Megan Fox memang bisa membuktikan bahwa dia memang pantas disebut wanita seksi. Wanita yang memiliki tubuh yang proporsional, wajah cantik, dan pesona mengagumkan ini merupakan istri dari aktor bernama Brian Austin Green.

6. Shakira

Photo: imgaeevent.com

Tak hanya dikenal karena suara emasnya, Shakira juga seorang artis yang pandai menjaga tubuhnya. Tak heran jika pasangan Gerard Pique ini dijadikan panutan oleh banyak wanita. Tubuh seksinya ini juga menjadikan Shakira selalu tampak menarik saat menari.

Ini Alasan Pria Menyukai Wanita Selain Karena Keseksiannya!

7. Katy Perry

Photo: youtube.com

Siapa yang akan meragukan keseksian mantan istri Russell Brand ini. Katy Perry sepertinya memang memiliki semua yang diimpikan oleh seluruh wanita di dunia. Tak hanya punya tubuh seksi dan suara yang merdu, dia juga punya pesona yang siap menundukkan lelaki manapun.

Ngomong-ngomong soal bikini alias swimsuit yang dipake deretan selebriti cantik tersebut dan nggak bisa jepret mereka, kalian ikutan aja POPULAR Photo Competition Swimsuit For Fun 2017.

Kompetisi Foto Swimsuit POPULAR kali ini akan bikin semua fantasi Anda jadi kenyataan bareng para Bidadari Pilihan di Pulau Bidadari. Duh, kebayang bakal ngapain aja-kan? Bisa sambil curi-curi kesempatan bercanda basah-basahan bareng para Bidadari-nya sekalian. Ups!

Total semuanya ada 9 Bidadari Pilihan dengan balutan Swimsuit yang paling FUN dan bisa bikin semangat maksimal saat ikutan kompetisi fotografi swimsuit kali ini!.

Buat yang sudah bisa dapetin tiket-nya, pastikan juga bisa menangkan hadiahnya dengan total nilai Jutaan Rupiah plus bisa dapetin kesempatan untuk menjadi kontributor Majalah POPULAR Indonesia. Pendaftaran secara online bisa langsung disini! 

Popular Photo Competition

Tema : Swim Suit for Fun
Sabtu, 26 Agustus 2017.
Tempat di Pulau Bidadari.
Acara dr jam 9 pagi sampai jam 6 sore.
Akan ada minimal 2 sesi pemotretan.

Investasinya Rp. 450.000 per orang sudah termasuk makan siang, snack sore dan biaya transport kapal dr Ancol ke Pulau Bidadari kembali ke Ancol.

Line up model :
1. Ismi Melinda
2. Putri Zairah
3. Tania Ayu
4. Pricyla Neva
5. Putri Poyz
6. Andrea Aylin
7. Grace Iskandar
8. Icha Caesa
9. Echa Caesa

Untuk pendaftaran, mohon diinfo nama lengkap, umur, no telpon yg bs dihubungi dan alamat email.

Untuk pembayaran dapat ditransfer ke :
BCA
217.313.0244
Papillon Media Kreasi

RSVP Yona +62 81294086098

 

Main Photo: gallery.mobile9.com

(Visited 6,969 times, 1 visits today)