Mari Kita Bahas Bagaimana Cara Menjalin Hubungan Seksual Kembali….

0
2
wajib coba

Masa lalu adalah masa lalu, mari fokus pada saat ini dan masa depan. Tetapi bagaimana jika hal itu adalah sebuah relasi seksual?

Ada hal yang harus diperhatikan ketika Anda baru mendapatkan partner seksual setelah cukup lama tak berhubungan seksual. Apa saja yang sebaiknya Anda lakukan setelah ‘cuti’ cukup lama dari hubungan seksual?

DO’S:

Prepare your weapon!

Pastikan bahwa Anda benar-benar merasa ini adalah waktu yang tepat, tempat yang tepat dan stamina yang benar-benar bugar di saat  melakukan hubungan seksual “pertama” kali dengannya. Hal ini termasuk kebersihan diri dan alat kelamin Anda.

Relax and Do It

Orang yang sukses dalam hubungan seksualnya adalah orang yang benar-benar rileks. Rangsangan seksual dan bangkitan seksual akan maksimal jika Anda dalam keadaan rileks. Buanglah semua pikiran dari urusan apapun.

Be Nice

Jika Anda sudah siap, pastikan selalu Anda bisa membuat pasangan Anda merasa senang. Jadi ibarat sebuah pentas, untuk bisa berhasil Anda harus jadi “anak baik” dulu, memperlakukan pasangan Anda dengan penuh perhatian dan kehangatan, sebelum nantinya menjadi tambah membara.

4 Cara Praktis Dongkrak Mood Saat Bercinta

Finish It With Sweet Afterplay

Hubungan seksual tidak sekadar pencapaian orgasme, tetapi juga afterplay yang berkesan. Pujian di akhir hubungan seksual akan menjadi obat yang menenangkan dan membahagiakan.

And these few words DON’T you need to know…

Don’t Ever Compare!

Jika Anda selalu mencoba membandingkan pasangan Anda dengan mantan Anda, atau Anda ingin membandingkan diri Anda dengan mantan pasangan Anda, apapun alasannya, sesungguhnya Anda sedang merencanakan sebuah kegagalan dalam hubungan seksual Anda.

Don’t One Call!

Salah sebut adalah hal fatal dalam memulai hubungan seksual Anda yang pertama. Apalagi salah sebut nama pasangan Anda.

Mau Bercinta Dengan Orang yang Baru Dikenal? Simak Dulu Tipsnya…

Don’t Force Yourself

Ini biasanya karena semua tidak dikomunikasikan dengan baik atau ingin membuat kejutan. Bisa saja terjadi. Misalnya pasangan Anda tiba-tiba membuat kejutan dengan berpakaian seksi, tetapi Anda malah menanggapinya sebagai perempuan nakal.

Let’s try and good luck POPle!

(Visited 706 times, 1 visits today)