Grand Finale Babes From Net Season 3 2014

0
30

Menunggu, semua orang pasti sepakat akan menolak kegiatan ini. Tapi, apa boleh buat, kegiatan melatih kesabaran itu selalu saja jadi bagian tak terpisahkan dalam hidup. Ya, mau tak mau memang pada kenyataannya Anda mesti rela bersabar menunggu. Seperti menungggu waktu gajian saat kantong sudah menipis. Atau juga menunggu waktu 3 in 1 berakhir, padahal pasangan Anda telah menantikan untuk bisa dinner. Bisa juga menunggu waktu bersolek pasangan Anda yang begitu lama, padahal waktu resepsi pernikahan teman sudah mepet.

Bagaimana pun juga jawabannya, mau tidak mau Anda harus rela menunggu. Nah, kira-kira apalagi yang sudah tak sabar ditunggu Anda dan beberapa kaum Adam lainnya saat-saat ini? Jawabannya tak lain tak bukan adalah Babes From Sesion 3 Grand Finale 2014. Inilah saatnya untuk Anda kembali memilih langsung, siapa diantara Febyan Ceyza, Via Avrilia, Ayunia Elfahrez, Nisa Beiby dan Hani Putri yang berhak menjadi pemenang BFN season 4 sekaligus jadi cover Majalah POPULAR edisi Januari 2015.

Kalau beberapa tahun lalu belum puas karena hanya menggunakan satu sistem vote saja. Tenang, kali ini kami mendengar keinginan Anda untuk bisa mendukung ‘habis-habisan’ babes pilihan Anda.

Kali ini voting ajang Grand Finale Season 3 2014 bisa Anda lakukan melalui tiga cara. Lewat vote di portal popular-world.com, SMS (caranya ketik BFN Spasi NAMA MODEL, kirim ke 99511. Tarif sms 1100 khusus pengguna XL dan Indosat), serta mengunduh e-Magz BFN Season 3 Grand Finale di Scoop Newsstand. Jika BFN pilihan Anda menang, artinya Anda punya kesempatan terpilih sebagai Lucky Voter. Siap-siap saja untuk menerima telepon langsung ajakan kencan darinya. Karena itu jangan lupa vote dan share sebanyak-banyaknya! Voting dibuka mulai dari tanggal 5 hingga 28 November 2014.

Are You Ready To Be Witness of ‘War of The SpartaBabes’?

(Visited 332 times, 1 visits today)