Spartababes Sukses Getarkan Medan!

0
3

Brilian! Lima finalis terpilih dalam Babes From Net edisi 3 berhasil membius partygoers Medan, pada Juma’t malam(21/11). Seluruh isi ruangan Entrance Temper Music Club tumpah ruah ke depan pentas saat Nisa Beibi, Via Avrilia, Ayunia, Hani Putri dan Febyan Cezya unjuk aksi.

Sejak pukul 9 malam, Entrance sudah kedatangan The Shine sebagai peramu beat. Tak salah, crowd yang tercipta sungguh luar biasa. Ini menjadi keuntungan bagi para finalis saat pentas tengah malam. Benar saja, sekitaran pukul 01.15 para finalis sudah disambut riuh teriak dari para partygoers. 

Selepas The Shine turun panggung, Nisa cs lagsung menyuguhkan koreo seksi berbalut dress hitam nan menawan. Selang-seling dengan Resident DJ, para finalis tampil dengan busana yang berbeda. Selesai dengan dress, para finalis kembali tampil menggunakan busana casual.

Barulah penampilan ketiga, para finalis tampil mempesona dengan balutan kain ala Spartacus. Glamour, seksi, dan menggairahkan pun tercipta pada diri para finalis malam itu. Tak heran jika para pengunjung yang datang berlomba-lomba mengabadikan momen tersebut. Well guys, keseruan tersebut tak berhenti di sini. Masih akan ada keseruan lain yang berlanjut di Jakarta.

So, Grand Final itu sendiri akan terhelat meriah di Popular Mansion, Jumat (28/11) mendatang. Expect you to be there guys. See ya!

Foto : Saiful Achmad

Text : Yohanes Sigit

 

(Visited 153 times, 1 visits today)