Tak Disangka Ternyata 5 Artis Indonesia Ini Punya Tato di Tubuhnya!

0
36

Tato dianggap sebagai sesuatu yang tabu bagi sebagian masyarakat. Namun jaman sekarang tato sudah jadi hal yang lumrah alias sebagai lambang eskpresi diri. Gimana kalau ternyata cewek juga punya tato? Masih lumrah atau nggak?

 

Punya tato itu bukan perkara yang mudah lho ternyata. Seni melukis tubuh ini
sering dikatakan sebagai lambang ekspresi untuk jiwa yang bebas. Namun,
banyak juga yang beranggapan tato sebagai seni yang cukup sekadar seni untuk
dinikmati.

Tak sedikit juga yang beranggapan bahwa orang yang memiliki tato itu nakal. Padahal nggak selamanya, orang bertato itu negatif loh POPle! Berikut merupakan 7 artis cantik yang punya tato di jamin bikin kamu deg-deg ser!

1. Nikita Mirzani

Pastinya sudah pada tahu kan tentang artis satu ini? gak usah ditanya lagi soal tato. Dulu, sebelum Nikita memutuskan untuk menghapus tatonya, ada tato yang ciri khasnya Nikita banget yaitu tato di dada depannya Nikita. Pasti kamu tau kan POPle? Namun, beredar kabar sekarang ini udah hilang karena dihapus. Sayang banget yah padahal bikinnya sakit ngapusnya juga sakit.

2. Ratu Felisha

Artis yang selalu berperan antagonis ini juga turut masuk ke dalam jajaran artis cantik yang memiliki tato di tubuhnya. Kalau gak salah beberapa tato Ratu Felisha tuh di bagian punggungnya. Jadi gak begitu keliatan sih, paling beberapa yang kecil-kecil sih di bagian tangannya.Tapi tetap gak bikin cantiknya luntur bukan?

Nyeleneh, Ini 5 Acara TV Paling Aneh dan Gila yang Pernah Tayang di Jepang!

3. Sheila Marcia

Siapa sih yang gak kenal dengan Sheila Marcia? Ibu kandung dari Leticia ini
juga termasuk salah satu artis yang memiliki banyak tato. Mungkin dulu sebelum Sheila pindah ke Bali, belum begitu keliatan tato yang dimiliki Sheila. Tapi setelah pindah ke Bali dan baru mulai berkecimpung lagi di duniaentertainment, terlihat tato Sheila bertambah banyak. Bahkan kabarnya sudah sampai ke wajah. Ditambah lagi tindikan juga turut mewarnai tubuh Sheila. Strong juga ya Mami muda satu ini?

4. Widy

Vokalis band Vierratale yakni Widy dikenal karena suara yang unik dan tato di tubuhnya. Perempuan berusia 28 tahun ini punya tato bergambar mikrofon di lengan bagian bawah dan di anggota tubuh lainnya.

Berstatus Pemain Termahal5 Pesepak Bola Ini Malah Gagal Bersinar!

5. Wulan Guritno

Ibu beranak tiga ini juga punya tato dengan ukuran cukup besar di punggungnya.
Tato itu bergambar dua bendera, yang satu Indonesia dan satu lagi Inggris.
Ia pernah menjelaskan mengenai filosofi tatonya itu yang mencirikan kalau dirinya
memiliki dua darah yang berbeda. Wulan pun menegaskan kalau tatonya itu bentuk
kecintaannya terhadap perbedaan.

 

Author: Daus Basyaiban

Editor: Iqbal Fahlevi

(Visited 3,154 times, 1 visits today)