5 Cewek Ini Pasti Bikin Black Panther Makin Gahar!

0
5

Sudah nonton Captain America: Civil War? Jika ya, karakter yang paling mencuri perhatian (selain si hero cerewet laba-laba itu) adalah Black Panther! 

 

Superhero berkostum hitam dari ujung rambut hingga ujung kaki tersebut memang punya aksi berantem yang asyik. Badannya lentur (Tentunya!) dan punya kekuatan super yang sigap. Tandingannya? Captain America sendiri.

Nah, berhubung dalam Civil War superhero asal Afrika ini kelihatan jago banget dan belum ada pasangan alias love interest-nya, iseng-iseng kita pilih kira-kira cewek seperti apa yang oke disanding dengan Black Panther yang punya nama asli T’Challa ini. Pastinya, cewek seksi dengan balutan warna hitam!

Yuk kita ‘sensor’ …

 

PRINCESS JOANA

Mengingat T’Challa adalah pangeran kerajaan Wakanda, sudah pasti ‘putri’ satu ini sah saja disanding dengan dirinya. Kulitnya yang putih dan mata sayunya kontras habis dengan T’Challa. Pas lah ya!

 

TATA JANETA

Kegarangan Black Panther memang hanya bisa ditandingi cewek yang juga garang – meski itu hanya lewat tatapan mata saja. Ya, dari tatapan mata tajam nan dingin seperti yang dimiliki Tata ini, sang pangeran Wakanda pasti sebelas-dua belas banget!

 

KARLY

Cewek satu ini begitu lembut dari segi tampilan. Kecantikannya berbanding lurus dengan keseksiannya. Dengan tampilan seperti ini, pastinya sang harimau kumbang langsung takluk dan adem pas ada di samping Karly. Plek! Langsung takluk …

 

 5 Klip Musik Ini Bisa Bikin Jones Jadi Panas!

 

ANGEL AQUILA

Dengan posisi seperti di atas, Black Panther pastinya agak-agak nggak enak untuk menerkamnya langsung. Mungkin dengan kelenturan tubuhnya, sang harimau kumbang bercanda dulu di sisi Angel Aquila.

 

URNICAH IKE

Sosoknya kelihatan mellow banget, tapi rasanya jadi lebih bisa bikin T’Challa kalem. Tentu saja setelah bantuin Iron Man berantas ini-itu, harimau kumbang bisa leyeuh-leyeuh barengan Urnicah dengan asyiknya, dengan lampu kamar temaram yang sendu.

 

Nah, menurut kamu mana yang paling pas jadi pasangan Black Panther? 

(Visited 2,231 times, 1 visits today)