Alasan Mengapa Terkadang Wanita Kehilangan Minat Seksual

0
23
Sore Hari

Cinta dan keinginan saling berhubungan, tetapi juga berakibat sebuah konflik. Dalam suatu hubungan, hilangnya minat seksual bisa saja terjadi.

Berikut ini adalah alasan mengapa wanita kehilangan minat seksual dan beberapa tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk mengubah situasi.

Berada dalam hubungan komitmen jangka panjang

Wanita kehilangan minat dalam seks karena adanya perasaan tanggung jawab dalam hubungan berkomitmen serta rutinitas dan kewajiban seks yang harus dilakukannya setiap saat. Berusaha mencoba untuk berhenti mengkhawatirkannya, memikirkan tentang anak-anak atau penampilan fisiknya, itulah yang paling sulit bagi seorang wanita untuk melakukan bahkan menikmati ciuman dan belaian dari pasangannya. Sebenarnya yang dibutuhkan hanyalah pasangannya untuk membantu membuatnya berhenti khawatir dan memikirkan hal tersebut. Setiap cara yang dapat meringankan bebannya dapat membantu wanita dalam menyalakan kembali hasrat seksualnya.

seksual

Lupa tentang foreplay

Foreplay bisa menjadi lebih menyenangkan bahwa berciuman, membelai, dan menggoda sering kali bisa menyenangkan wanita. Keluhan umum dari banyak wanita adalah bahwa pria hanya menyentuh mereka atau mencium mereka hanya saat sedang horny saja. Wanita membutuhkan kasih sayang secara terus menerus, tidak hanya saat berhubungan intim saja.

Orgasme sama dengan kepuasan

Orang-orang berpikir bahwa seks akan memuaskan ketika Anda berdua mencapai klimaks, tetapi kesenangan jauh melampaui kinerja seksual. Wanita akan berpikir seks itu hebat karena merasa penuh nafsu dan benar-benar menginginkannya, bukan hanya karena sekedar hasil akhirnya saja. Bagi beberapa pria, ada rute langsung antara berciuman dan orgasme, tetapi tidak bagi wanita.

Studi: Ternyata di Usia Inilah Kehidupan Seksual Wanita Sedang Panas-Panasnya!

Bertindak sebagai istri yang berbakti

Wanita bisa sangat sibuk memastikan bahwa mereka menjadi pasangan yang baik sehingga mereka tidak lagi tahu apa yang mereka inginkan. Ketika berpikir tentang seks, mereka memikirkan tentang seks yang diinginkannya. Kekhawatiran yang dipikirkan wanita adalah ketika pria masih menginginkan mereka, dan di kemudian hari berubah dan berhenti menginginkannya.

Masalah fisik

Mungkinkah ada kekurangan hormon? Jika wanita sudah menopause, itu pasti akan menjadi perbedaan. Hasrat seksual wanita bersifat subjektif. Bagi seorang wanita, merasa tergoda, dikejar, dipuji, disayang dan dibuat merasa cantik adalah turn on terbesarnya. Ingatlah bahwa meskipun wanita lebih rapuh dan dapat merasa bahwa mereka kehilangan keinginannya dengan mudah, mereka pun dapat dengan mudah terhubung kembali.

Kaya Manfaat, Ini 5 Poin Kalau Berfantasi Seks Sangat Penting untuk Gairah Seksual!

Kebosanan seksual

Pria memang lebih mudah tertarik pada istri mereka. Apa yang paling mereka inginkan adalah agar wanita menginginkan seks sebanyak mereka. Tetapi karena wanita bisa kehilangan nafsu seksual dengan lebih mudah, wanita butuh dibangkitkan seleranya agar menjadi tertarik dan menginginkan seks. Wanita melihat diri mereka sendiri sebagai seorang ibu serta seorang istri. Tak satu pun dari peran ini yang dapat dikaitkan dengan perasaan seksi. Jika wanita dapat meninggalkan urusan rumah tangga dan fokus ke dalam hal yang erotis, itu adalah bagian dari langkah untuk menuju ke arah yang benar.

Tidak terangsang

Ada tiga motivasi yang mendorong perempuan untuk melakukan hubungan seks yaitu gairah, keinginan dan kemauan. Wanita dapat secara fisik bersemangat dan secara fisiologis terangsang, tetapi tidak mengalami keinginan. Mereka dapat memiliki keinginan, tetapi belum terangsang secara fisik. Bisa juga mereka menyukai seks, tetapi mereka belum merasakannya di dalam tubuh mereka.

(Visited 1,951 times, 1 visits today)