Percaya Nggak, Ada Anak Tukang Kue Punya Potongan Seksi Seperti Ini?

0
2

Percaya aja lah, ya. Secara apapun bisa terjadi di dunia ini. Ya, Natalia Vodianova memang anak tukang kue yang sukses jadi model!

 

Terlahir dari keluarga yang bukan ‘berada’ menjadikan Natalia Vodianova harus relakan masa-masa indah saat remajanya dengan meninggalkan bangku sekolah. Pas usianya 17 tahun, wanita berdarah Rusia ini diboyong ke Paris oleh seorang pencari bakat. Saat itu Natalia bergabung dengan salah satu agency model ternama di sana, Viva Models.

Berkat kegigihannya dalam berkarier, wanita kelahiran 28 Februari 1982 ini berhasil menandatangani kontrak dengan berbagai produk kenamaan  macam Calvin Klein, Louis Vuitton, Chanel, Gucci, Nina Ricci, Versace, L’Oreal, bahkan Hugo Boss.

Tak hanya itu, wanita cantik-seksi ini juga kerap tampil sebagai sampul di berbagai majalah tersohor dunia, seperti Vanity Fair, Vogue, Elle, Glamour, GQ, dan Cosmopolitan.

Ingin mengenalnya lebih dekat?

 

#1  ANAK TUKANG KUE

Sebelum jadi model papan atas dunia, semasa kecil hingga beranjak remaja Natalia selalu menemani sang ibu, Larissa, berjualan kue di Nizhny Novgorod. Bahkan, kabarnya, hingga saat ini Larissa tetap menjajakan kue dagangannya tersebut untuk menafkahi keluarga.

”Saya sangat senang Natalia saat ini sudah sukses. Namun, saya dan anak saya yang lain ingin menunjukkan pada orang lain bahwa kami dapat menghidupi diri sendiri tanpa harus bergantung pada Natalia,” jelas sang ibu. Wuih …

 

 

Kalau Jadi Aquaman, Pentolan Justice League: Enaknya Berenang Bareng Model Swimsuit Mana?

 

#2  DERETAN SUPERMODEL TERMAHAL

Sebagai model, kekayaan Natalia tentulah patut diperhitungkan. Dari berbagai kontrak yang ditandatanganinya, ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi rejeki sebesar 8,6 juta US dollar setiap tahunnya. Berdasarkan data yang dihimpun Forbes, Natalia tercatat sebagai supermodel termahal dunia urutan ketiga di 2012 lalu.

 

#3  PUNYA EMPAT ANAK

Patah hati? Silahkan. Tapi Nat memang sudah jadi hot mom nih! Pas 2001, Nat menikah dengan konglomerat Inggris, Justin Portman, dan dikaruniai tiga anak, Lucas Alexander, Neva, dan Viktor. Sayangnya, mereka cerai pada Juni 2011. Setelah cerai, Natalia kembali merajut kasih dengan pengusaha Antoine Arnault. Pada Mei 2014 lalu, Natalia melahirkan seorang putra yang diberi nama Maxim.

 

Pas hamil saja tetap cantik. Duh!

 

 

#4  POSE TANPA BUSANA PAS KELAR LAHIRAN

Sebagian besar wanita masih dalam masa pemulihan setelah tiga bulan melahirkan. Namun, hal itu tampaknya tak berlaku pada Natalia. Ia malah beranikan diri berpose tanpa busana untuk Majalah Vanity Fair Edisi September 2014. Dalam penampilannya tersebut, Natalia hanya menutupi tubuh seksinya dengan syal berbulu yang warnanya senada dengan rambutnya.

 

Hati-Hati! Salah Makan, 5 Makanan Ini Bikin Horny Habis-Habisan

 

#5  RAJIN AMAL

Dengan kekayaannya yang berlimpah, Natalia kabarnya sering melibatkan diri dalam gerakan amal. Pas 2004 silam, ia mendirikan Naked Heart Foundation untuk membantu anak-anak di Rusia yang membutuhkan. Karena kedermawanannya tersebut, Natalia dianugerahi penghargaan Inspiration of the Years pas 2011 lalu.

 

Mau lihat deretan model menawan lainnya? Buka aja POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

(Visited 682 times, 1 visits today)