Goddess of Darkness: Lia Lorenza in Special Collector’s Edition – February 2017

0
198
lia lorenza

Kemolekan tubuh wanita ini membuat luluh pria manapun yang melihatnya. Yes, Lia Lorenza siap panaskan edisi Special Collector’s Edition February 2017!

 

Setiap pria pasti langsung terpana melihat sosok wanita yang satu ini. Pancaran kecantikannya memang sangat menggoda. Pesona model asal Palembang ini langsung mencuri perhatian mata kamera kami.

Ya, Lia memang begitu seksi. Studio kami pun seketika jadi panas saat merekam pose-pose seksi dirinya.

Sebelum melihat pesona seksi yang terpancar dari Lia Lorenza lebih lagi, simak contekan obrolan POPULAR pas pemotretan beberapa waktu lalu.

Awas, Ini 5 Fantasi Seks Idaman Kaum Hawa!

 

Bagian mana dari tubuh kamu yang paling sensitif?

Leher, ciuman di leher bisa membuatku lebih bergairah dan gampang turn on. (Oh!)

 

Bagian mana dari tubuh kamu yang paling seksi?

Aku beruntung punya bentuk dada dan pinggul yang sangat seksi.

 

Tipe cowok idaman kamu seperti apa sih?

Cowok cuek selalu berhasil bikin aku penasaran

 

 

Bagaimana? Sudah keringat dingin? Nah, ingin tahu lebih banyak lagi jawaban Lia yang begitu menggoda, kalian bisa membeli majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017 di toko-toko buku dan majalah terdekat, atau bisa langsung koleksi majalahnya di sini sekarang juga.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP Newstand. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

Barbie’s Night Out: Novia Aurellya Special Collector’s Edition February 2017

 

Atau kalian ingin bertemu langsung dengan Lia Lorenza? Gampang.. Kalian tinggal datang saja ke ‘Party’-nya Launching majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017 di POPULAR Mansion Kitchen & Bar, hari Jumat, tanggal 17 Februari 2017 jam 10PM WIB! Selain bisa bertemu Lia, kalian juga bisa bertatapan langsung dengan Sembilan Bidadari edisi khusus Februari 2017!

Menarik bukan?

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017: Mimpi Seksi Para Bidadari, so mimpi kalian bisa selalu dihiasi mimpi-mimpi yang indah!

 

 

Photo R. BUDHI ‘RBI’ ISWORO

(Visited 2,395 times, 1 visits today)