Belajar Programming Sambil Ditemani Wanita Cantik nan Seksi? Disini Tempatnya..

0
4
Belajar Programming Sambil Ditemani Wanita Cantik nan Seksi? Disini Tempatnya..

Bisa fokus nggak ya belajar programming (coding) sambil ditemani pelayan yang cantik nan seksi?

 

Mungkin kalau ditanya apakah belajar programming (coding) sangat sulit, pasti kebanyakan orang  akan mengiyakannya. Rumitnya bahasa yang dipelajari serta tingkat fokus yang tinggi, membuat pelajaran coding dianggap monoton, serta membosankan.

Namun tak akan membosankan kalau belajarnya sambil ditemani wanita cantik kan? Ya, seperti yang dilansir dari AsiaOne, sebuah cafe di Jepang menawarkan sebuah kelas coding yang bakalan membuat para pria antri untuk belajar programming!

Saat belajar coding disana kalian juga akan ditemani oleh para wanita cantik dan seksi dengan pakaian khas pelayan yang dijamin bakalan bikin kalian merem melek melihatnya dan mungkin juga bikin gak mau pulang.

Bintang Porno August Ames Tewas Bunuh Diri, Diduga Karena Dibully!

Konsep Belajar Coding yang unik!

Cafe Made In Maid Family yang berada di Shibuya ini berhasil memadukan konsep cafe dengan ruang belajar yang cukup unik. Bahkan saat pertama kali kamu datang, ucapan Okaeri Nasaimase yang berarti Selamat Datang Kembali Tuan, akan langsung menyambutmu.

Menariknya, para pelayan cantik ini tak hanya bertugas mengantarkan makanan dan minuman. Mereka juga turut menemani para siswa ketika belajar. Terkadang mereka juga membuka laptop dan mengikuti instruksi dari Senpai (guru).

Nekat, 5 Selebriti Seksi Hollywood Ini Mengaku Pernah Bercinta di Dalam Pesawat!

Di dalam kelas, mereka turut bertanya dan melakukan diskusi dengan para siswa dan menawarkan bantuan kapan pun mereka bisa. Nah. buat kalian yang ingin mencoba mengikuti kelas tersebut atau sekedar cuci mata, biaya belajar di sini hanya sebesar 2000 yen atau sekitar 239 ribuan aja, tapi belum ditambah biaya ke Jepangnya sih..

 

Siap ke Jepang POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 111 times, 1 visits today)