Wuih, Inilah 4 Perempuan Pemilik Bokong Paling Seksi Sejagad!

0
112

Dari ujung rambut sampai ujung kaki, bokong jadi salah satu bagian tubuh kaum hawa paling menarik. Tak kurang ada 4 perempuan pemilik bokong paling seksi sejagad!

 

Ya, suka-tak suka, bokong memang mampu menarik perhatian lawan jenis. Faktanya nih, tak semua perempuan dianugerahi bentuk bokong yag menawan. Jadi beruntunglah mereka yang punya bokong indah menawan.

Siapa saja?

Berikut ini adalah empat perempuan yang, menurut kami, memiliki bokong terseksi versi POPULAR….

 

Sofia Vergara

Walaupun usianya sudah kepala empat, Sofia tetap bisa menjaga bentuk salah satu ‘aset’ miliknya.  Artis asal Kolombia ini juga sempat menyandang gelar sebagai selebritis yang paling sering dicari melalui internet.

 

Tubuh Sempurna Itu Katanya Dimiliki Oleh 5 Wanita Ini!

 

Kelly Brook

Kelly adalah model, aktris, presenter televisi serta pengusaha asal Inggris. Kelly memiliki bentuk bokong yang nyaris sempurna. Dulu ia pernah menjadi wanita terseksi  versi sebuah majalah pria dewasa.

 

Kim Kardashian

Perempuan yang bernama lengkap Kimberly Noel Kardashian ini merupakan sosialita Amerika dan pengisi acara televisi. Kim, mulai dikenal karena kasus video seksnya dicuri dan tersebar ke khalayak luas. Anda tak percaya jika Kim punya bokong yang indah? Coba perhatikan baik-baik fotonya.

 

Tentara Seksi Ini Eksis Pasti Bikin Penjahat Nyerah!

 

Kate Upton

Kate Upton adalah model dan aktris asal Amerika. Ia dikenal orang berkat penampilannya pada majalah  Sports Illustrated edisi swimsuit pada 2011. Selain memiliki bentuk payudara yang indah, model berusia 20 tahun ini juga punya bentuk bokong yang mampu membuat tiap pria menolehkan kepalanya.

(Visited 13,858 times, 1 visits today)