Destiara Talita, Calon Politikus Paling Seksi!

0
15
destiara talita

Model memang harus memiliki standar klasik: paras cantik dan tubuh menawan. Tapi apakah hanya itu saja? Model yang satu ini melebihi itu semua. Destiara Talita (atau biasa kami sering panggil dengan nama Tata), bukan sekadar tampilan luar saja. Tata adalah satu dari banyak sosok berparas cantik yang memiliki tingkat kepedulian yang tinggi terhadap pendidikan!

Ya, semasa mengikuti pemilihan ajang babesfromNET (BFN) 2013 lalu, Tata sendiri sedang sibuk mengambil kuliah sarjana-nya di salah satu fakultas hukum universitas di Jakarta. “Iya, lumayan capek juga karena aku harus menyusul teman-teman finalis, karena harus ujian semester dulu,” kata Tata sewaktu masih mengikuti tur Roadshow BFN 2013 lalu.

destiara-talita-banner1

 

Destiara Talita, Penggemar Politik!

Tak disangka Tata ternyata bukan penikmat acara televisi yang ‘asal’ saja. “Aku nggak terlalu suka nonton serial televisi atau sinetron. Kalau nonton televisi paling nonton berita-berita kondisi sosial yang lagi hangat-hangatnya di masyarakat,” jelas Tata waktu itu. Lalu tambahnya,”Aku juga lebih suka nonton tentang berita-berita politik, apalagi berita-berita tentang kasus korupsi yang rame banget. Itu lebih seru daripada infotainment dan gosip-gosip artis.”

Wah, Siswa di Negara ini Keranjingan Ikut Kelas Dosen Cantik!

 

Dan ya, Mimin mengakui cukup sulit menemukan sisi ‘santai’ Tata yang mungkin saja suka menonton acara-acara hiburan TV. “Paling aku suka nonton film horor!” ujarnya. Dan ya pula, kami akui Tata bukanlah sosok wanita biasa!

Gimanakah kiprah-nya saat ini? Terakhir dirinya nampak mulai cukup aktif dibidang politik dan juga di dunia profesi yang terkait dengan hukum loh! Simak video ekslusif interview-nya dibawah ini:

Nah, menurut POPle gimana tentang Destiara Talita? Akankah memilih dirinya sebagai salah satu Politikus paling Seksi?

(Visited 565 times, 1 visits today)