Yurisa, Dewi Cosplay Asal Korea Selatan yang Imutnya Luar Biasa Juara!

0
85

Berparas imut jadi modal cewek asal Korea Selatan ini jadi dewi cosplay.

Sampai saat ini eksistensi cosplay justru semakin meningkat. Setiap even berbau Jepang hadir, bisa dipastikan ratusan bahkan puluhan netizen datang untuk unjuk kebolehan dengan kostum andalan.

Yurisa, Dewi Cosplay Asal Korea Selatan yang Imutnya Luar Biasa Juara!
google.com/maxresdefault

 

Ya, coba tengok saja. Setiap tahunnya selalu saja muncul anime baru. Belum lagi ditambah banyaknya tokoh dengan tampilan unik, menarik dan berbau fantasi yang pastinya gak biasa. Jadi wajar saja jika ini malah semakin menyedot banyak peminat.

The Amrita, Rumah Makan Bugil Pertama di Jepang

 

Hampir dari berbagai belahan negara di dunia ikut berpartisipasi. Dan sebagai virus cosplay, pihak Jepang telah melakukan banyak pencarian dan memuji banyak gadis dari berbagai negara atas kecantikan parasnya. Bahkan di online sudah ada beberapa yang dinobatkan sebagai dewi cosplay, mulai dari China, Vietnam, Taiwan dan tentu saja banyak di Jepang.

 

Otaku paling menawan dari jatuh kepada wanita asal Korea

Setelah melewati proses pencarian yang cukup panjang, akhirnya seorang gadis berasal dari Korea pun terpilih. Gadis ini, tidak hanya cantik, tetapi juga imut luar biasa. Ia adalah Yurisa atau yang lebih dikenal sebagai Big Otaku dari Negeri Gingseng.

Yurisa, Dewi Cosplay Asal Korea Selatan yang Imutnya Luar Biasa Juara!
Image via Twitter @baby_yurisa

 

Dilansir dari rocketnews24, Gadis berusia 20 tahun ini merupakan salah satu cosplayer yang mengusung tema gothic-lolita sebagai kiblatnya. Dalam akun twitternya @baby_yurisa, dirinya rajin sekali mem-posting foto dengan berbagai kostum Lolita dan Ghotic. Tak hanya itu, terkadang Yurisa juga mengenakan kostum-kostum dari beberapa anime Jepang.

Ayumi Micikotaka: Neng Geulis Blasteran Negeri Matahari Terbit !

 

Menjajal banyak kostum masih belum cukup, Yurisa pun juga aktif dalam beberapa even dan bahkan pernah sampai menghadiri acara di Jepang. Keren! Saking aktifnya, ia pun banyak mendapat pujian. Bahkan karena terlalu manis dan cantik, seorang netizen Jepang tak percaya jika dirinya nyata, “Ini pasti tidak nyata,” tulisnya dalam komentar.

Yurisa, Dewi Cosplay Asal Korea Selatan yang Imutnya Luar Biasa Juara!
Image via Twitter @baby_yurisa

 

Namun ada juga beberapa yang meragukan, bahkan sebagian menganggap jika kecantikannya sudah melewati Photoshop. Tetapi netizen lain mengatakan jika baiknya tak hanya melihat foto, melainkan juga video yang di-upload Yurisa. Dalam rekaman terlihat memang Big Otaku asal Korea Selatan ini memang cantik dan menggemaskan.

5 Jurus Sakti Pakai Hitam-Hitam Biar Makin Mantap!

 

Sejenak coba lupakan dulu masalah asli atau tidak, nikmati saja setiap suguhan menawan kostum manis dan seksi dari Yurisa.

(Visited 13,733 times, 1 visits today)