[On the Cover] Echa Frauen: Energetic Section!

0
39
[On the Cover] Echa Frauen: Energetic Section!

Selain berenergi, sosok model yang cukup senior ini dikenal juga sebagai sosok wanita seksi yang banyak disukai kaum adam.

 

Echa Frauen. Siapa sih yang tak kenal dengan wanita cantik yang satu ini. Sosok dirinya mulai muncul di kancah dunia modeling sekitar tahun 2014 tahun lalu. Ia mengawalinya dengan mencoba ikutan ajang Miss POPULAR saat itu. Tak putus semangat karena gagal meraih kala itu, Echa terus membuktikan dirinya sejajar dengan model-model lainnya dan meraih banya prestasi dunia modeling.

Echa Frauen juga sempat ikut pada proyek film layar lebar persembahan POPULAR “Ten: The Secret Mission”” bersama sembilan model lainnya. Aktingnya cukup memukau, dan itu menjadi salah satu prestasi yang ia banggakan bagi dirinya yang mengaku jatuh cinta pada dunia modeling dan entertaint.

POPULAR (P): Hai Echa, jumpa lagi nih sama kamu?

Echa Frauen (E) Halo Popular.. Iya nih, hehehe.

 

(P): Eh, kamu masih suka bikin video vlog gitu nggak sih Cha?

(E): Masih dong. Aku sering sih bikin video vlog dari daily life aku. Kalo untuk video yang terkonsep sih masuknya ke channel youtube pribadi aku. Dan lebih ke challenge aja.

 

(P): Dari dua jenis video vlog kamu, mana nih yang lebih banyak viewer-nya?

(E): Kalo aku rasa sih, penonton aku lebih suka sama video aku yang alami di video daily life aku.

 

(P): Setia juga yah kamu sama POPULAR. Akhirnya bisa jadi cover kita. Apa yang jadi alasan kamu mau banget jadi cover POPULAR?

(E): Nggak terasa kan udah empat tahun aku nungguin, hehehe. Yang bikin aku mau banget jadi cover POPULAR? Aku ngerasa aku sudah layak untuk jadi cover majalah ini. Karena apa yang aku liat dari model-model yang jadi cover POPULAR, semua itu sudah aku miliki. Itu aja sih… and I better than them..

Bersambung..

 

Intip juga teaser videonya yang dijamin bakal bikin Anda gerah berikut ini ya POPle!

 

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang kisah intim dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi November 2018. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga POPle!

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi November 2018: Glam Boudoir

 

Photos: Galuh Pambudi

Author: Fariz Sanjaya

(Visited 1,615 times, 1 visits today)