Elina Deligioz: Tentara Amerika Paling Cantik (Dan Mematikan) Dalam Sejarah!

0
16

Apa kabar POPle?! Kayaknya bulan October POPle suka banget dengan artikel gue tentang tentara Israel yang cantik-cantik ya. Memang beruntung banget punya skuad belia begitu di badan tentaranya. Nah, karena artikel itu populer banget, kali ini gue mau ajak kenalan dengan satu ‘tentara’ Amerika yang cakepnya bukan main nih, namanya Elina Deligioz! Yuk, cekidot!

Wajah terlalu imut untuk jadi tentara

Rambut merah, wajah halus dengan freckles yang bikin Elina tampak sangat tidak tangguh dan lembek untuk jadi tentara. banyak yang bingung kenapa wajah tersebut malahan cocok dengan atribut ketentaraan yang macho dan berbahaya. Sungguh kombinasi yang indah.

Nggak ada yang percaya!

Nggak ada yang percaya dia adalah tentara, dan nggak salah kok! Elina hanya suka ‘bermain’ tentara! Bukan tentara beneran kok. Tapi atribut yang ia kenakan, pistol yang ia mainkan, dan pisau yang ia bawa ke mana-mana asli loh! Jangan main-main!

Cosplay yang sangat meyakinkan

Ini semua berkat kecintaannya terhadap atribut dan konsep ketentaraan. Dilihat dari dekat, semua detil, latar, dan angle fotonya didedikasikan untuk menampilkan sisi kelas dan indahnya jiwa para tentara yang berjuang.

Baca Juga: Tentara Israel…Ternyata Cantik-Cantik Ya!

Hobi main rifle dan pisau tempur

Berbeda dengan kebanyakan wanita pada umumnya, Elina suka banget bermain dengan pistol. Ia punya berbagai macam koleksi rifle berbahaya di kamar. Tidak untuk disalahpahami, justru ia adalah seorang penembak yang handal dan jitu. Begiru juga dengan pisau kupu-kupu tempur, bisa dimainkannya dengan mudah untuk menyembelih, memotong, dan menumbangkan musuh dalam sekejap.

Kok… jadi makin hot ya di mata cowok?

Diminta-minta untuk masuk tentara

Berkat alasan-alasan tersebut, ia sering dimintai untuk join dalam tentara oleh para fansnya. Bagaimana tidak cocok? Ia sudah menguasai banyak teori, apalagi teknik menyerang, melawan, dan bertahan yang handal. Lagipula, musuh mana sih yang tega menyakiti wajah secantik itu? Wajar kalau disebut sebagai tentara yang mematikan bukan?

POPle sudah jatuh cinta? Deketin boleh, awas jangan sampai hatinya patah sama POPle ya!

(Visited 991 times, 1 visits today)