Ini Dia 5 Fakta Pebulutangkis Cantik, Gronya Somerville ‘Teman Dekat’ Kevin Sanjaya!

0
8
Ini Dia 5 Fakta Pebulutangkis Cantik, Gronya Somerville 'Teman Dekat' Kevin Sanjaya!

Akhir-akhir ini Pebulutangkis Cantik, Gronya Somerville menjadi perbincangan publik karena rumor kedekatannya dengan pebulutangkis kebanggaan Indonesia, Kevin Sanjaya. Lalu, siapakah sebenarnya Gronya?

 

Memang sedang tren membicarakan atlet-atlet dengan paras cantik yang menghiasi lapangan olahraga. Jika waktu itu, Sabina Altynbekova menjadi bahan perbincangan banyak orang, kini ada Gronya Somerville yang sedang hot-hotnya di bicarakan orang banyak, khususnya para lelaki.

Dan fakta menarik dari Gronya berikut ini bisa membuat siapa saja geleng-geleng kepala setelah mengetahuinya. Berikut 5 Fakta Menariknya..

1. Pernah Berpasangan dengan Pemain Asli Indonesia

Sebelum bermain di sektor ganda campuran, Gronya terlebih dahulu di plot sebagai ganda putri yang berpasangan dengan pemain asal Indonesia, yaitu Setyana Mapasa. Ternyata Setyana Mapasa adalah pebulu tangkis kelahiran Indonesia yang lebih memilih untuk membela Australia. Mereka berpasangan di tahun 2015 saat ajang BWF International Series.

2. Pernah Dilatih Rexy Mainaky

Gronya Somerville pernah ikut berlatih di Pelatnas Cipayung, sewaktu ikut ajang Indonesia Terbuka Super Series Premier 2016. Menariknya saat itu Pebulu Tangkis cantik ini sempat diajarkan oleh legenda bulu tangkis asal indonesia Rexy Mainaky untuk teknik bertahan kala bertanding.

Menolong Seorang Wanita, Kehidupan Pria Tunawisma Ini Langsung Berubah Drastis!

3. Ternyata Sudah Punya Pacar

Pebulutangkis Cantik ini diketahui telah memiliki pacar bernama Maika Phillips. Bahkan mereka telah berpacaran kurang lebih selama 5 Tahun dan hebatnya hubungan yang mereka jalani ini LDR alias hubungan jarak jauh. Tapi tidak diketahui apakah hubungan asmara mereka berdua sudah berakhir atau belum saat ini.

4. Cicit Politisi terkenal di Tiongkok

Diketahui juga, Gronya ternyata adalah cicit dari seorang politisi terkemuka asal Tiongkok bernama Kang Youwei. Buyutnya itu adalah tokoh reformasi di era Dinasti Qing pada abad 18 akhir.

Lagi Malas ke Bioskop? Kalau Nonton Film-Film Musik di Rumah?

5. Dari kecil Sudah Terlihat Cantik

Gronya pernah mengunggah foto dirinya sewaktu kecil melalui akun Instagram miliknya. Saat itu netizen sempat kebingungan mengenai siapa anak kecil yang ada di foto tersebut. Gronya memiliki ibunya yang berasal dari Inggris, sedangkan ayahnya dari China. Perpaduan darah itulah yang membuat Gronya kini tumbuh sangat cantik.

 

Duhh benar-benar membuat pria meleleh melihatnya ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

 

 

(Visited 803 times, 1 visits today)