Fotografer Wanita yang Super Cantik Ini Bikin Pria Rela Dijepret Berkali-Kali!

0
30
Fotografer Wanita yang Super Cantik Ini Bikin Pria Rela Dijepret Berkali-Kali!

Selalu diidentikkan sebagai hobi yang hanya seorang pria yang mampu melakukannya. Wanita cantik ini buktikan kalau menjadi seorang Fotografer handal bukan hanya pria!

 

Digadang-gadang, wanita ini sangat manis dan juga lihai mengabadikan gambar. Ini dibuktikan dengan foto-foto perjalanannya yang indah sehingga bikin para netizen terkagum.

Ia adalah Xiao Yun Do , biasa dipanggil Dou Dou, wanita manis ini sangat menggemari olahraga ekstrim dan globetrotter. Dengan rambut panjang, kulit putih dan wajah kalem, siapa sangka ia sanggup menaklukkan alam demi kesukaannya memotret.

Dilansir dari Shanghaiist, jiwa aktifnya ini sudah mulai terlihat sejak usia enam tahun. Dan semakin aktif ketika dirinya terpilih jadi bintang iklan di usia enam belas tahun.

Apalagi ketika Dou Dou mulai masuk ke perguruan tinggi, dirinya mulai tertarik pada olahraga outdoor dan kemudian mulai berkeliling dunia. Sejauh ini, fotografer alam cantik tersebut sudah berkunjung ke lebih dari 70 negara dan ratusan kota di seluruh dunia! Keren…

Perkenalkan Rita Kao, Pramugari yang Kecantikannya Bikin Pria Lupa Kedip!

Petualangan di alam liar

Dia telah mengabadikan diri untuk mendokumentasikan perjalanannya. Ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran pada masyarakat luas tentang isu-isu perlindungan lingkungan dan satwa liar.

Tentu saja, di setiap perjalanan tak semua mulus, terkadang bisa berbahaya. Satu waktu pernah ada kejadian di Namibia, dimana kala itu dirinya ditahan polisi setempat yang mengira Dou Dou adalah pemburu hewan. Tak hanya itu, fotografer alam cantik ini juga pernah mengalami ledakan tabung oksigen saat menyelam di Laut Merah di lepas pantai Sudan. Saat itu dia hanya diselamatkan berkat kecerdikan cepat temannya.

Meski begitu tak ada kata kapok bagi Dou Dou. Bahkan ia pernah menunggu selama 10 hari di alam liar dengan suhu negatif 40-50 derajat Celcius demi memotret beberapa gambar beruang kutub di Kutub Utara. Wow!

Apakah Orgasme Setiap Hari Bagus Bagi Kesehatan? Ini Kata Para Ahli..

Bersama dengan beberapa fotografer lainnya, dia juga lakukan perjalanan ke Afrika Selatan untuk mengambil snapshot sekelompok sarden di bawah laut. Dan semua karyanya ini telah dikumpulkan untuk episode keempat dari “Crazy Fotografer,” sebuah film dokumenter ditayangkan di CCTV-9.

(Visited 707 times, 1 visits today)