[On the Cover] Maya Novethesia: Pesona Wajah Cantik Indonesia!

0
216

Kita patut bangga dengan sosok wanita cantik yang satu ini. Sebagai seorang model, ia pernah mengharumkan nama ndonesia di kancah Internasional. Ingin tahu kisah-kisahnya?

 

Siapa yang tidak berdecak kagum menyaksikan kebolehan wanita yang bernama lengkap Maya Novethesia itu . Wanita cantik yang satu ini aktif di berbagai bidang di dunia hiburan. Walaupun jadwalnya dipadati dengan berbagai kegiatan, seperti modelling, traveler, hingga akting, ia selalu tetap terlihat menggoda.

Parasnya yang cantik menghanyutkan ditambah lekuk tubuh yang seksi dan menghanyutkan. Ah, pasti Tuhan tengah tersenyum saat menciptakan dia. Ya, menarik untuk diikuti bagaimana Maya mengolah sisi-sisi lain dari kepribadiannya bersama POPULAR, selain tentunya lekuk tubuhnya yang sangat sensual..

POPULAR (P):  Sejak kapan sih, seorang Maya resmi terjun ke dunia modeling?

Maya Novethesia (M): Kalau untuk modeling, aku sudah memulainya sejak 2012 akhir, saat itu aku sudah sering foto untuk produk dan iklan. Dan dari situlah, akhirnya aku juga terjun ke catwalk dan merambah ke panggung hiburan.

(P): Prestasi apa yang sudah kamu raih di dunia modeling?

(M): Aku pernah mengikuti beberapa ajang pencarian bakat modeling. Tahun 2015, aku ikut Miss Cosmopolitan World yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Di ajang itu aku mempresentasikan Pariwisata Indonesia. Lalu aku juga sempat ikutan Abang None perwakilan Jakarta Pusat untuk mempromosikan Pariwisata yang ada di Indonesia.

[On the Cover] Sassha Carissa: Si Cantik yang Nggak Kenal Menyerah!

(P): Boleh tahu, siapa role model kamu untuk di dunia modeling?

(M): Kendal Jenner. Dia itu sosok dan karakternya begitu misterius. Aku nge-fans banget deh sama dia.

(P): Sebesar apa sih, seorang Maya Novethesia jatuh cinta pada Indonesia?

(M): Aku cinta sama Pariwisata Indonesia. Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang belum ke eksplore dan itu indah banget! Jadi kita harus dukung terus Pariwisata di Indonesia. Lalu, aku juga suka sama orang-orang Indonesia yang terkenal sangat ramah oleh banyak negara.

(P): Memang seperti apa kriteria cowok yang kamu idam-idamkan?

Bersambung..

 

Intip juga teaser videonya yang dijamin bakal bikin Anda terpukau di bawah ini ya POPle!

 

(Rising Star) Risti Pouran: Cerminan Cantiknya Indonesia!

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi April 2018. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi April 2018: Dangerously Beautiful Indonesia

(Visited 645 times, 1 visits today)