Model Cantik yang Diculik Ini Berhasil Kabur dengan Cara Tak Biasa! Begini Kisahnya..

0
3

Seorang model cantik asal Inggris diculik dan akan dilelang secara online untuk dijadikan budak seks. Hingga akhirnya ia mencoba untuk melarikan diri dengan cara yang tak terduga..

 

Pernah mendengar cerita tentang seorang penculik yang jatuh cinta dengan orang yang diculiknya? Ya, tapi ini bukan cuma cerita rekaan saja, kenyataan ini dialami oleh seorang model asal London bernama Chloe Ayling yang diculik tahun lalu. Untungnya kini ia telah bebas, sehingga bisa menceritakan kisah pilunya.

Seperti yang diberitakan oleh jurnalis BBC dalam wawancaranya bersama, Victoria Derbyshire. Ia mengungkapkan kalau dirinya dibius, disumpal, diikat dan dimasukkan ke dalam koper, lalu diangkut ke bagasi mobil menuju rumah pertanian terpencil di luar Turin. Di sana Ayling pun diperlakukan dengan kejam, bahkan ia tidur dengan tangan dan kaki yang terikat pada perabot rumah tangga.

Wow, Getaran Listrik pada Kondom Ini Berikan Kesenangan Ganda!

Sampai akhirnya wanita cantik ini menyadari ketika sedang disandera sehingga perlu mengambil keuntungan dari sang penculik yang jatuh cinta padanya.

Model itu mengatakan, dalam waktu dua hari saat ditahan, dia setuju untuk berbagi tempat tidur dengan Herba. Dia ingat penculiknya bertanya apakah dia bisa berbagi ciuman dan melakukan hubungan seksual.

“Mengapa Anda menjadi ‘aneh’ dengan orang yang mulai memiliki perasaan pada Anda dan mengandalkan cara itu untuk meloloskan Anda?,” katanya. Tak disangka, sang penculik akhirnya berbaik hati melepas Chole.

Guys, Jangan Cuma Kalian yang Orgasme! Wanita Juga Perlu Orgasme…

Namun banyak orang yang menuduhnya berbohong dalam kasus penculikan tersebut. Menurutnya, dia mencoba melepaskan dirinya dari peristiwa traumatis itu dan senang masih hidup serta bisa pulang.

 

 

 

(Visited 148 times, 1 visits today)