Siapa Sangka Pia Muehlenbeck Banting Stir Dari Pengacara Jadi Model Seksi!

0
12

Pengacara cantik berdarah Jerman banting stir jadi model dan pengusaha? Wuidih!

 

Jadi pengacara berbakat dan berlisensi jadi impian hampir semua mahasiswa atau mahasiswi yang kuliah di bidang hukum. Namun, hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi wanita berdarah Jerman yang tinggal di Sydney, Australia, Pia Muehlenbeck.

Tahun lalu, Pia memutuskan untuk berhenti dari profesi yang diidamkannya semasa kuliah dulu. Ia pilih untuk banting stir jadi model dan pengusaha. Wah!

 

Pengacara seksi

Keputusan Pia tersebut bermula pas dirinya mulai rajin unggah foto seksi di media sosial Instagram (IG). Dalam waktu yang terbilang singkat, jumlah pengikutnya meningkat drastis dan dirinya pun makin tenar di dunia maya. Hal tersebut sontak bikin banyak label fashion menawarkan kerjasama dengan dirinya.

Pilihan yang diambil Pia tersebut bisa dibilang sangat tepat. Ia sukses di industri fashion. Sejauh ini, Pia telah tampil sebagai model sampul di beberapa majalah fashion dan sudah punya pengikut di Instagram sebanyak 1,3 juta orang!

 

Pengacara seksi

 

Oh ya, selain laris-manis sebagai model, mantan pengacara seksi ini juga punya bisnis yang terbilang sangat menjanjikan. Pia diketahui membangun bisnis di bidang olahraga berlabel SLINKII Athletic.

Bisnis itu kerjasama Pia dengan sang kekasih, Kane Vato, yang bekerja sebagai Creative Director. Koleksinya sendiri meliputi pakaian yoga, pilates, lari, serta renang. Kerennya, sebagian keuntungan yang diperoleh SLINKII Athletic disumbangkan untuk konservasi. Demikian dilansir situs Nextshark.

 

Pengacara seksi

 

Dalam blog pribadinya, eks pengacara seksi ini juga mengungkapkan alasannya alih profesi. ”Semua ini jika dipikir-pikir di luar rencana. Tahun lalu, saat lulus kuliah, aku berambisi jadi pengacara sukses. Sekarang, semuanya benar-benar berbeda. Kehidupanku saat ini sangat luar biasa.”

 

Berita pengacara lainnya? Baca Kacau, Pengacara Ini Pura-Pura Meninggal Karena Tak Berani Minta Putus Sama Pacarnya!

 

Kepada Collective Hub, wanita seksi ini juga mengakui kalau profesinya saat ini benar-benar mengubah gaya hidupnya. Saat kerja sebagai pengacara dulu, dirinya punya rutinitas bangun jam tujuh pagi, bekerja, pulang ke rumah, lalu tidur.

 

Pengacara seksi

 

“Semenjak jadi model dan pengusaha, semuanya berubah drastis. Sekarang, kehidupanku lebih berwarna dan dinamis, tidak lagi sekedar pergi dan pulang kerja,” pungkasnya.

(Visited 1,809 times, 1 visits today)