Pusing Main Pokemon Go? Enjoy Parade Pokemon Seksi Eksis Ini! (II)

0
7

Jangan harap bisa tangkap mereka dengan poke ball

 

Sudah level berapa bermain Pokemon Go? Sudah berapa kilogram berat badan turun? Sudah berapa banyak si manis dan si seksi yang berkenalan pas memainkannya di poke stoppoke stop?

Jawabannya memang beragam meski sensasi yang didapat pas memainkan game AR tersebut tetap satu: fun!

Segala trik dikerahkan, segala cara dilakukan demi mencapai level atas dengan cepat, termasuk intens menyikat pokemon-pokemon krucil yang standar bermunculan demi mendapat energi baru agar bisa naik ke level berikutnya.

Tapi tahukah kalau ada beberapa Pokemon yang nggak bisa ditangkap begitu saja?

Ini beberapa diantaranya yang kami temukan:

 

RAYQUAZA

Ini jadi maskot game Pokemon Emerald. Jadi pokemon kunci yang menyelesaikan perseteruan antara Kyogre dan Groudon. Rupa aslinya seperti ular, bagaimana kalau ada versi lain yang berkulit putih-bening dan berdada besar?

pokemon 

SCYTHER

Rupanya seperti campuran naga dan belalang. Meski begitu reptil ini punya rupa lain yang seksi. Lihat deh …

pokemon 

 

UMBREON

Bodinya gelap dan punya empat kaki plus warna mata yang merah. Sangar! Tapi bagaimana kalau versi manusianya doyan selfie depan kaca dan seksi?

pokemon

 

SHAYMIN

Tampilannya jauh dari seram seperti kebanyakan pokemon lain. Ia imut mirip anjing pudel. Apalagi versi manusianya yang seksi. Alamak …

pokemon 

 

VICTREEBELL

Bentuknya seperti bel dengan mulut yang selalu mangap melahap dengan dua gigi tajamnya. Ngeri! Eh, eh … tapi kalau ternyata punya dada besar merekah, bagaimana dong …

pokemon 

 

SLOWKING

Karena kulitnya yang merah muda, orang kerap menyangkanya sebagai pokemon babi. Pokemon hasil evolusi dari Slowpoke ini memang bikin gemas. Ini jadi bentuk evolusi akhir dari Slowpoke, sedangkan evolusi lain berupa Slowbro.

pokemon 

 

ZUBAT

Pokemon berbentuk kelelawar ini berevolusi jadi Golbat pada Level 22. Lalu bisa berevolusi lagi jadi Crobat jika sudah ‘temenan’ ibrib banget. Zubat seksi? Ada!

pokemon

 

STANTLER

Ia mirip rusa dengan tanduknya yang ribet itu. Seksi? Jelas … Mata jangan sampai pingsan.

pokemon 

 

Aih, ternyata main Pokemon Go bisa jadi modus buat dapat gebetan loh! Buka ini

 

SYLVEON

Pokemon mamalia ini terbilang genit dan centil. Apalagi kalau bukan penampilannya yang ramai dan cerah. Wujud seksinya? Jangan di-save ya!

pokemon

 

Siap-siap masih ada pokemon-pokemon seksi lainnya!

(Visited 360 times, 1 visits today)