Serunya Santap Seksi Ala Miss POPULAR Grand Finale 2017 di Kota Kembang!

0
18
Serunya Santap Seksi Ala Miss POPULAR Grand Finale 2017 di Kota Kembang!

Setelah sukses menggebrak kota Medan dalam RoadShow Miss POPULAR Grand Finale 2017. Di hari kedua ini giliran Kota Kembang yang ‘beruntung’ disambangi kelima jagoan seksi ini!

 

Siapa yang tak kenal dengan kota yang satu ini? Kota kembang Bandung bisa dibilang  pusatnya anak muda yang nge-hits dan gaul. Beberapa kombinasi ini, plus cewek-cewek Bandung yang cantik, menjadikan Bandung sebagai destinasi wisata yang seru. Dan semakin nge-hits saat kelima ‘Justice League’ versi Miss POPULAR sedang roadshow ke Bandung, tepatnya di Sobbers Resto & Bar!

Pastinya bakal bikin salah satu klub Paling Hype di kota Bandung ini makin panas membara! Apalagi Grace Iskandar, Icha Michelle, Wilona Asheera, Irene Agustine dan Fla Putri sudah mempersiapkan ‘kejutan spesial’ untuk para partygoers Sobbers, Bandung!

Aksi Seksi Superhero Cantik Grand Finale Miss POPULAR 2017 di Kota Medan!

Nah, sebelum beraksi di malamnya. Sudah menjadi  agenda yang tidak boleh dilewatkan bagi kelima ‘jagoan’ cantik menjelajahi jalan-jalan di kota Bandung yang terkenal dengan kulinernya yang mantap itu.

Srunding Authentic Cafe, tempat makan paling ngehits!

Para finalis pun meluncur ke Srunding Authentic Cafe, salah satu tempat nongkrong elegan dengan variasi makanan yang istimewa itu menjadi tempat mengisi ‘bahan bakar’ yang tepat di kota Bandung!

Penasaran, bagaimana serunya mereka saat lagi ‘berperang’ menghabiskan makanan khas Bandung? Yuk, lihat langsung aja aksi mereka POPle..

Yuk, Intip Aktifitas Seru Grand Finalis Miss POPULAR 2017 di Medan!

 

Wahh, Fla dan Grace asik banget nih selfie bareng Irene yang lagi nge-DJ di Srunding Cafe!

 

Grace Iskandar atau Irene Agustine, pilih yang mana nih POPle?

 

Duh buat kalian yang ngefans sama Irene, kalo lagi makan sambil melihat cewek cantik ini lagi nge-DJ itu ‘sesuatu’ banget ya!

 

Lucu ya POPle ngeliat Fla sama Grace lagi suap-suapan makanan, coba kamu ada disitu, pasti disuapin juga deh..

 

Ini dia formasi komplit para superhero cantik lagi makan, mau ikutan makan bareng mereka juga POPle?

 

Wah, kok Irene melet-melet gitu lidahnya ya? Awas gagal fokus hehehe..

 

Gimana seru kan aksi kelima finalis Grand Finalist Miss POPULAR 2017 waktu lagi makan? Jadi buruan voting jagoan favorit Grand Finalist Miss POPULAR 2017 kalian disini!

Grand Finalist Miss POPULAR 2017 bakal samperin kalian lagi (18 November 2017). Selain itu di kota Surabaya (24 November 2017), Bali (25 November 2017) dan Jakarta (29 November 2017)!

Photos: Widiartono

 

(Visited 240 times, 1 visits today)