Siapa Aja yang Jadi Best Perfomance di Anniversary POPULAR ke-29?

0
19
best perfomance

Ada 29 model seksi yang mengisi ulang tahun POPULAR Jumat kemarin. Siapa Aja yang Jadi Best Perfomance di Anniversary POPULAR ke-29?

Rasa-rasanya, pikiran ini masih terngiang-ngiang sama kehebohan party anniversary POPULAR ke-29 beberapa hari lalu. Bagaimana tidak, tak tanggung-tanggung sebanyak 29 model seksi dihadirkan dalam pesta penuh warna yang berlangsung di Colosseum club, Jakarta itu.

Ya, dengan dibagi empat grup, para model POPULAR tersebut tampil anggun memesona di atas panggung yang disaksikan ratusan orang pada malam itu. Nah, buat kalian yang nggak sempat datang atau belum bisa move on sama kehebohan pestanya POPULAR kemarin, berikut beberapa foto best perfomance dari editor choice yang berhasil dirangkum untuk kalian semua.

Cekidot guysss….

Putri Zairah (Grup TEN)

Ini jadi penampilan terbaik dari seorang model memiliki warna kulit eksotis. Mau kejutan lainnya dari Putri Zairah? Liat aja di majalah POPULAR edisi Agustus 2017…

Perang Bikini Para Selebriti Dunia! Siapa yang Paling Seksi?

 

Andrea (Grup Miss POPULAR editor choice)

Tak salah kami memilih sosok model yang satu ini di grup Miss POPULAR editor choice 2017. Aksi anggunnya begitu menarik perhatian pada malam itu. Andrea oh Andrea…

 

Adelia Nathalie (Grup DJ)

Disc Jockey yang satu ini juga berhasil mata kami melirik dan memilih untuk dijadikan penampil terbaik dalam ulang tahun POPULAR. cantik, seksi dan memesona,. Kurang apalagi??

Ini Dia Aksi Super Seksi 29 Model di Pesta Anniversary POPULAR ke-29

Novia Aurellya (Grup Host Web Tv Series)

Si cantik asal kota Medan ini selalu dinanti-nanti oleh penggemarnya. Maka dari itu, kami harus memasukkan namanya sebagai salah satu penampil terbaik saat itu. 

 

Rhere (Grup TEN)

Rhere oh Rhere… siapa sih yang nggak kagum sama keseksian model bertubuh tinggi ini. Pesona seksinya sukses memanaskan pesta malam itu…

 

Sassha Carissa (Grup host web Tv Series)

Program web tv series yang dipandu oleh dirinya laris manis ditonton jutaan orang. Hmm, sangat berdosa kalo kami tidak memilih Sassha… 

 

Echa Frauen (Grup TEN)

Setuju dong kalo nama echa Frauen kami masuk dalam daftar. Ya, liat saja Echa yang malam itu begitu seksi mengenakan balutan celana panjang motif army dipadu dengan bra hitam yang seksi… Wow….

Well guys, udah puas dong pastinya?? Sampai jumpa lagi di pesta seksi khas POPULAR lainnya ya…

 

Photo: Okie A.Z

 

 

(Visited 514 times, 1 visits today)