Vaper Wanita yang Seksi Parah, Bikin Kamu Pingin Nge-Vape!

0
300
vaper wanita

Perangkat berteknologi digital yang mengubah material menjadi uap air, biasa disebut sebagai vaporizer tengah menjamur di kalangan masyarakat tidak hanya di Indonesia, namun hampir di seluruh belahan dunia. Baik vaper pria maupun vaper wanita, vaporizer digandrungi sebagai pengganti dari lintingan tembakau dan rempah konvensional, yang dipercayai  ‘lebih sehat’ dan tidak menimbulkan penyakit serius bagi penggunanya ketimbang rokok. Akan tetapi, belum ada penelitian ilmiah lebih lanjut mengenai dampak vaporizer, yang sebutan gampangnya vape.

Vape terdiri dari baterai, sebua perangkat utama, dan atomizer yang mengubah juice menjadi uap. Baterai menjadi tenaga penghasil panas di atomizer yang terdapat lilitan kawat dan kapas, dimana juice yang diteteskan pada kapas diubah menjadi uap. Juice atau liquid memiliki berbagai varian rasa, sehingga tak jarang, banyak wanita yang memilih vape ketimbang merokok. Keunggulan vape lainnya adalah tidak meninggalkan bau mencolok yang tidak enak malah aroma vape cenderung wangi, asapnya juga mudah hilang.

Ini nih, para vaper wanita yang cantik dan seksi abis dari berbagai belahan dunia!

“Kamu yakin ga mau nge-vape bareng aku?”

vaper wanita

vaper wanita

vaper wanita

vaper wanita

vaper wanita

vaper wanita

 

vaper wanita

vaper wanita

vaper wanita

Setiap orang yang nge-vape memiliki pengalaman berbeda – beda. Oleh karena itu, sangat sulit untuk menjelaskannya dalam kata – kata hingga kamu mencobanya sendiri. Ada sebuah opini dari netizen yang telah merokok selama 6 tahun dan berpaling ke vaporizer selama 2 tahun.

“Tidak seperti merokok, vaping terasa lebih enteng di paru – paru, dan saya bisa nge vape tanpa henti seharian. Ketika saya masih merokok, saya hanya bisa merokok sampai akhirnya saya merasa gejala tidak enak badan. Vaping punya rasa – rasa yang berbeda, tentu saja, itu enak dan menyenangkan.” Ungkap netizen yang tidak diketahui namanya.

Seorang vaper wanita yang telah merokok selama lebih dari 6 tahun menyampaikan opininya tentang pengalaman vaping,

“Memang memakan waktu untuk transisi dari rokok ke vaporizer, sekarang aku sangat senang karena gigi dan paru – paru terasa lebih lega, selain itu, banyak varian rasa e-juice yang bisa aku pilih. Aku tidak akan berpaling [ke rokok].” ucapnya.

POPle, menurut kamu lebih enak vaping atau merokok

 

(Visited 13,429 times, 1 visits today)