Waduh, Wanita Seksi Ini Buka Bajunya Setelah Permohonan Kreditnya Ditolak Bank!

0
52
Hah, Menurut Survei Situs Dewasa Ini Milenial Tak Tertarik Lagi dengan Rembulan Kembar!

Entah apa yang ada di pikiran wanita ini, setelah permohonan pinjamannya ditolak bank, ia langsung menanggalkan pakaiannya!

 

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, seorang wanita cantik berusia 20 tahunan diketahui memamerkan asetnya setelah permohonan utangnya ditolak bank di Kazan, ibu kota Republik Tatarstan, Rusia barat.

Pada video yang viral beredar di Vkontakte, media sosial Rusia, awalnya Kuzmina datang dan mengisi aplikasi pinjaman dana untuk membeli mobil. Namun manajer bank yang identitasnya tak disebutkan itu menolak permintaan pinjaman Kuzmina dengan alasan peminjam yang berisiko tak bisa membayar.

Setelah memohon-mohon kepada manajer dan putus asa tidak akan mendapatkan pinjaman, dia akhirnya mulai menanggalkan pakaiannya. Bahkan Kuzmina nekat melepaskan branya dan memperlihatkan aset terbaiknya, yaitu payudaranya.

Dari Dua Menantu Kerajaan Inggris Ini, Siapakah Yang Paling Ceroboh Soal Busana?

Meski sempat terkejut, manajer itu langsung mendekati Kuzmina untuk memakaikan mantel agar tubuh wanita seksi itu tak lagi telanjang. Kemudian ia menggiring Yulia untuk keluar dari bank tersebut.

Selidik punya selidik, ternyata Kuzmina bekerja sebagai penari seksi, tapi ada juga mengatakan kalau dia seorang balerina seperti yang diberitakan Media lokal. Namun kabar tersebut sampai sekarang tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

Berikut Alasan Kenapa Generasi Sekarang Banyak Yang Menunda Menikah Muda

Sadar videonya membuat geger warganet, Kuzmina akhirnya memberikan penjelasan kepada media. “Saya berada di situasi yang sulit. Mereka yang menghakimi saya tidak tahu apa yang terjadi dalam hidup saya,” katanya.

(Visited 1,114 times, 1 visits today)