3 Pengalaman Teraneh yang Dialami Netizen Dalam Pesawat

0
3
dalam pesawat

Banyak hal aneh yang terjadi selama penerbangan, terlebih lagi di saat kamu duduk diam di dalam sebuah pesawat, yang biasanya ditumpangi oleh orang – orang asing yang kekurangan tidur, dengan ruang personal yang sangat sempit dalam pesawat.

Bahkan ada hal aneh yang terjadi dalam pesawat, yang membuat kamu berharap penerbangan kamu ditunda atau dipindahkan ke pesawat. Seaneh – anehnya pengalaman yang pernah kamu alami di dalam pesawat, pengalaman para netizen ini pasti lebih aneh dari yang pernah kamu alami.

1. Merusak televisi hingga keluar dari kursi

dalam pesawat

(gambar hanya ilustrasi)

Katie Matthews bersama suaminya dalam penerbangan dari Los Angeles menuju kota Guatemala, memilih pesawat kelas bisnis, yang seharusnya tidak dilakukan oleh mereka. Pasalnya, tidak berapa lama setelah take off, perempuan yang duduk di kursi belakang suaminya mulai menghantam kursi yang diduduki sang suami. Ternyata televisi si perempuan tersebut tidak bisa berfungsi. Hal ini terjadi untuk beberapa saat, hingga akhirnya Katie Matthews dan suaminya tertidur.

Ketika mendarat di pagi hari, perempuan tersebut telah dipindahkan ke tempat duduk lain. Katie bertanya pada salah seorang pramugari. Pramugari tersebut menjelaskan bahwa si perempuan yang marah merusak televisi hingga keluar dari sanggahan kursi ketika penerbangan.

2.  Kursi spesial untuk anjing berwarna pink

dalam pesawatSeorang perempuan sedang dalam penerbangan dari Amerika Serikat menuju Quito. Ada banyak kursi kosong selama penerbangan tersebut. Johanna Read duduk di samping seorang penumpang wanita yang membawa anjing dalam kandang. Johanna menyarankan sang wanita untuk duduk di kursi sebelah yang kosong supaya sama – sama lebih nyaman. Sang wanita tersebut menolak, lantas kemudian mengeluarkan anjingnya yang diwarnai bulunya dengan warna merah muda. Sang anjing terus memaksa untuk duduk di kaki Johanna, ketimbang duduk di kursi yang kosong.

 

3. Lap hingus di lengan seperti parfum

Fairuz Maggio sedang dalam penerbangan dari Brazil menuju Madrid, dimana salah seorang penumpang di dekatnya membawa sekantong berisi sayap ayam yang dijadikan sajian makan siang selama penerbangan.

Masih di dalam pesawat yang sama, Fairuz melihat seorang penumpang yang bersin, menutupinya dengan tangan, lantas hingus yang tersisa dibersihkan dengan cara mengelapnya ke seluruh lengan seolah – olah hingusnya parfum.

(Visited 72 times, 1 visits today)