Jangan Lupa! Biarkan Si Dia Lakukan 10 Hal Sehari-Hari Ini Agar Merasa Seksi

0
4

Bikin Si Dia Merasa Seksi itu sesuatu banget loh! Kok Bisa?

 

Pas kita ada rasa ke seorang perempuan, tentu apa yang kebayang di kepala adalah apapun yang bisa bikin kita selalu dekat-dekat dengan dirinya. Entah itu makan berdua, ngemil berdua, olahraga berdua, (pastinya nggak tidur berdua loh!), pokoknya semuanya dilakukan berdua deh!

Masalahnya nih, perempuan itu selalu punya rasa insecure alias nggak pede – meski kita sudah kasih lihat kalau itu nggak masalah. Mereka biasanya nggak pede ke hal-hal sepele, seperti rambut yang pecah, dan lain-lain. Padahal itu nggak masalah buat kita.

Jadi, adalah tugas kita nih sebagai laki-laki yang bikin dirinya jadi pede alias nyaman dengan dirinya sendiri. Dan hal-hal kecil seperti ini mungkin bisa kita berikan ke si dia – jadi nggak mesti kasih hadiah atau kado, tapi berikan waktu untuk dirinya sendiri yang bisa bikin si dia merasa seksi!

5 Resolusi Paling Seksi Untuk Menyongsong Tahun Baru! Kenapa Tidak?

 

Nah, berikut beberapa momen dimana si dia merasa seksi (dan kita bisa jadi ‘sponsor’ agar si dia bisa lakukan beberapa momen ini sendirian tanpa kita!). Jadi ya biarkan saja kalau si dia lagi malas diajak keluar jalan. Thinking positive!

 

#10    BELI CELANA JOGGING

Karena saking nyamannya, si dia merasa seksi banget pas beli dan memakainya. Mungkin seperti kita yang merasa keren pas pakai polo shirt warna favorit.

 

#9   BERSIH-BERSIH LEMARI

Si dia sudah pasti punya isi lemari pakaian yang penuhnya minta ampun. Maklum saja, kaum hawa paling suka beli baju baik itu atasan atau bawahan. Nah, pas lagi beberes lemari yang penuh itu, si dia merasa seksi. Bagaimana nggak seksi, pasti beresinnya hanya dengan hotpants…

Duh, Kok Pasangan Malas Bercinta??

 

 

#8   CUEK DENGAR OMONGAN SADIS ORANG LAIN

Punya saingan atau musuh bebuyutan kerap jadi cerita lain dalam hidup. Pasti ada yang nggak suka sama dia dan lemparin kalimat-kalimat tajam. Pas si dia cuekin semua hal itu, itulah saat dimana dirinya merasa seksi. Wuidih!

 

#7   NGGAK DAPAT YANG DIINGINKAN DAN MENERIMANYA

Ternyata si dia nggak diajak kencan sama kita. Ternyata si dia nggak diajak buat jadi teman nonton Captain America karena kita lebih pilih ajak sepupu dan keponakan-keponakan. Asyiknya, si dia nggak kecewa. Si dia nggak bermulut tajam hadapi itu semua. Itulah saat dia merasa seksi!

Momen-Momen Simpel Ini Bisa Bikin si Dia ‘Senang’!

 

#6   CUKUR BULU KAKI DI ATAS KASUR

Jika selama ini isi kepala kerap membayangkan si dia hanya selimutan saja di atas kasur, bagaimana kalau sekarang jika si dia mencukur bulu kakinya di posisi yang sama? Bagi kita, para pria, mungkin bengong-bego no clue. Bagi si dia? Merasa seksi!

 

#5   DENGAR MUSIK VIA HEADPHONE

Jika kita pernah merasa jadi kelihatan cool pas dengar musik pakai headphone sembari gelayutan di tiang busway, well, si dia pun juga merasa seksi dengan gaya tersebut pas dengar via headphone juga!

 

Ini Alasan Kenapa Si Dia Menangis Paska Bercinta!

 

#4    MAKAN MAKANAN SEHAT PADAHAL OGAH

Kaum hawa itu mirip dengan kita: doyan makan makanan nggak sehat seperti camilan ringan kayak gorengan, keripik renyah dan fastfood. Nah, bedanya pas si dia makan makanan sehat seperti salad dan jus bayam yang notabene nggak enak, eh, dia bisa merasa seksi loh! Kita? Boro-boro…

Awas, 3 Jenis Makanan Sehat Ini Juga Bisa Berbahaya Saat Dimakan Berlebihan!

 

 

#3   LATIHAN KERAS DI GYM

Jika kita merasa ‘jantan’ banget pas keringatan (dan ngos-ngosan bau keringat, tepatnya!) habis angkat barbell, si dia juga sama. Kelar dirinya ikut kelas yoga, si cantik selalu merasa seksi juga. Kita setuju untuk hal ini.

 

#2   BELI BARANG MAHAL TAPI DIRASA PAS

Entah itu beli tas mahal atau lipstik mahal, si dia pasti merasa seksi pas membelinya dan makin merasa seksi pas memakainya. Ah, rasanya nggak beda jauh dengan kita pas pakai sepatu kasual mahal dan berjalan dengan snob-nya …

 

#1   NGGAK PEDULI DIRINYA BAKAL BALIK LAGI SAMA MANTANNYA ATAU NGGAK

Yes, jangan ge-er, wahai para pria (baca: diri kita sendiri!), pas putusin si dia dan merasa si dia bakal nangis bombai berminggu-minggu. Justru nih, para cewek justru merasa seksi habis pas dirinya sudah nggak mau mikirin apakah mereka akan balik lagi dengan mantannya atau nggak. Kita? Ah, pria cenderung masa bodoh sih … Apalagi kalau ternyata yang bikin hubungan nggak jalan itu ada di diri si dia. Bodo amat!

Pahami 5 Hal Ini Saat Godaan Mantan Menyerang!

 

Bagaimana? Siap bikin si dia merasa seksi via poin yang mana?

Cekidot tentang si dia lainnya disini yuk: POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

(Visited 861 times, 1 visits today)