Ssst! 5 Poin Ini Harus Dipikir Bener Sebelum Kencani Wanita dari Dancefloor EDM

0
5

Ini bak insting berburu, di mana pria senang sekali jika bertemu dengan yang baru-baru, terlebih si dia yang baru di klab atau dancefloor EDM!

 

Suka ke klab? Suka EDM-an di sana? Cari teman kencan, kah?

Silahkan saja. Namun, jika ingin dapatkan tipe wanita yang rajin pergi ke klab, perhatikan beberapa 5 hal berikut ini.

 

#1  Bawa penyakit

Kemungkinan besar ini bisa terjadi, gadis yang mabuk berat akan mudah dirayu untuk tidur bersama pria. Bahkan bisa jadi Anda adalah pria ke sekian yang pernah bersama wanita tersebut. Ini lah alasan kenapa Anda harus waspada, takutnya terdapat ‘sesuatu’ yang buruk dalam dirinya.

 

Yuk, Gebet 10 Tip Kencan Bintang Film Porno Paling Seru! Ada Tip dari Tera Patrick Juga nih…

 

#2  Keruk isi dompet dan kartu

Jika Anda datang ke bar dengan kemeja branded, penuh kharisma dan sepatu mahal, hati-hati ya. Andai dia tertarik pun, tak menutup kemungkinan ia akan mulai bermain ‘menggali harta karun’ pada Anda.

Ya, wanita dengan gaya hidup bebas biasanya memiliki banyak kebutuhan dan keinginan yang berbau materi. Maka jangan heran jika ia minta untuk dibelikan tas bagus, makan di tempat mewah, bunga dan menonton film. Awas! Jika tak bertindak kartu kredit bisa patah.

 

#3  Pemabuk

Lebih parah ketimbang mabuk. Pemabuk sudah memasuki taraf benar-benar tak bisa lepas dari alkohol. Yang paling menyedihkan adalah, ia akan lebih mencintai alkohol ketimbang Anda. Ini tentu akan berpengaruh pada pola hidupnya, apa lagi jika sudah masuk tahapan depresi, bukan hal yang tak mungkin akan berakhir pada obat-obat.

 

#4  Sudah menikah

Semua wanita yang ada di bar terlihat lajang. Berpakaian bagus dan terlihat supel, pertanyaan paling berani biasanya adalah, “Apa kamu sudah punya pacar?”. Hmm, mungkin Anda tidak kepikiran jika si dia ternyata sudah menikah. Sekali lagi hati-hati, bermaksud hanya ingin mengobrol, bisa jadi malah disangka menggoda istri orang.

 

Asyik nih! 7 Film Action Palbis untuk Kencan di Rumah

 

#5  Pembunuh!

Tak ada yang benar-benar kelihatan bahaya jika berada di sebuah klub. Semua berpesta dan foya. Namun, pernahkah Anda berpikir jika saja bertemu dengan wanita jahat?

Jangan berpikir ini lebay dan semua kejadian tersebut hanya berlaku di film. Apa yang terjadi di film pun nyatanya juga diadopsi dari dunia nyata bukan? Jika sudah terlanjur kencan dan merasa tanda bahaya, berhati-hatilah dan segera menjauh.

 

Tak ada maksud untuk menakut-nakuti. Bertemu orang baru itu baik, tapi penting meningkatkan kejelian dan kewaspadaan.

Simak info seru lainnya di POPULAR NOW, jadi buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

berbagai sumber
foto istimewa

 

(Visited 156 times, 1 visits today)