Percaya-Tak Percaya, Ini 5 Efek Ajaib Bercinta Pagi Hari Buat Tubuh dan Pikiran

0
3

Bercinta dan waktu, seperti dua mata uang yang tak terpisahkan. Bercinta pagi hari, misalnya, ternyata punya manfaat buat badan dan jiwa, loh!

 

Bayangkan ini, Anda pulang terlambat dari tempat kerja,  Anda dan pasangan berdua kelelahan seharian bekerja. Anda ingin berhubungan intim, tapi mungkin terlalu lelah untuk mencobanya ya!

Jadi, kenapa tidak berhubungan intim di pagi hari? Dimana Anda dan pasangan harus segera bekerja. Sisa cukup waktu untuk sarapan dan bercinta.  Bercinta di pagi hari bisa sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda, jadi bisa dibilang penting.

Cek lima efek ajaib bercinta di pagi hari di bawah ini.

 

1. Meningkatkan Imunitas

Berhubungan seks di pagi hari diketahui menstimulasi produksi immunoglobulin A, yang bisa perkuat sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh melawan penyakit secara efektif.

 

Ingin Terpuaskan? Bercintalah Di Jam Atau Waktu Yang Paling Tepat!

2. Cerahkan Kulit

Karena adanya peningkatan produksi estrogen yang terjadi pas menikmati hubungan seksual di pagi hari, bagi wanita cahaya sehat pun ada di kulit mereka!

 

3. Obati Depresi

Sebuah studi penelitian menemukan momen menikmati sesi seks pagi yang panjang, hormon yang dikenal sebagai oksitosin dilepaskan di otak. Hormon ini punya kemampuan untuk obati depresi!

 

3 Alasan Ini Jelasin Bercinta di Hotel Itu Lebih Asoy Ketimbang di Rumah

4. Cegah Stroke

Seks di pagi hari bisa turunkan tekanan darah dan juga membantu pelebaran arteri, pembentukan bekuan darah akan dicegah, sehingga menurunkan risiko strok. Tentu saja ini lebih baik dibanding telan sederet kapsul penurun tekanan darah, bukan?

 

5. Turunkan Berat Badan

Seks di pagi cenderung membakar sekitar 300 kalori per sesi dan ini bisa membantu turunkan berat badan dengan sehat. Tentu ini mirip-mirip olahraga. Bedanya, pas badan sudah lelah setelah bercinta, kita bisa langsung tepar tidur dan grokkk! grokkk! Hahaha!

 

Jadi pagi-pagi jangan lupa bahagia ya, POPle!

 

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 2,268 times, 1 visits today)