Isi Kamasutra Itu Tak Melulu Soal Bercinta, Ada 5 Poin Lainnya!

0
31
kamasutra

Kata “Kamasutra” membuat kita hanya memikirkan satu hal dan itu adalah Seks! Padahal ada juga 5 poin lainnya ini, loh yang tidak kalah mantap manfaatnya…, Apa sajakah?

 

Buku Kamasutra telah ada sebagai panduan bercinta selama beberapa dekade terakhir ini. Buku itu ditulis oleh penulis India bernama Vatsyayana.  Meskipun kita berasumsi  buku itu hanya tentang percintaan dan berbagai posisi seks, ternyata tidak!

Ada lebih banyak lagi yang ditulis oleh penulis dan filsuf India Vatsyayana ini dalam bukunya. Inilah hal-hal dan cara untuk membantu orang jalani kehidupan yang memuaskan di setiap aspek.

1. Mengajarkan Jadi Lebih Menarik

Buku ini mengajarkan tentang kebutuhan fisik dan mental orang lain dan berbagai cara untuk memenuhinya. Membuat suasana romantis untuk malam yang baik dan membantu memastikan suasana dipersiapkan dengan benar untuk bercinta dengan menggunakan sentuhan sensual, dan masih banyak lagi …

Aduh, 7 Belahan Dada Sakti Ini Bisa Bikin Mata Lemah Tak Berdaya!

2. Panduan Mencari Pasangan

Buku Kamasutra dianggap sebagai panduan memilih pasangan yang tepat. Buku ini juga membimbing Anda tentang bagaimana mendapatkan istri, bagaimana bercinta, bagaimana membuat diri Anda menarik bagi lawan jenis, dan banyak lagi.

Kama Sutra tak hanya bicara bercinta saja

 

3. Tidak Ada Perubahan Untuk Cinta!

Meskipun buku itu ditulis lama sekali namun buku ini mengajarkan kepada kita tidak ada yang bisa mengubah cara bercinta. Waktu atau teknologi bisa mempengaruhi perasaan yang berhubungan dengan manusia dan cinta. Meskipun ada perubahan teknologi, pola pikir orang tidak berubah soal bercinta.

Sudah Saatnya Jadi Superhero (di Kasur) dengan 5 Gaya Bercinta Mantap ala Superhero!

 

4. Mengajarkan Pentingnya Seks

Buku ini juga mengungkapkan tentang hal penting bahwa seks antara orang dewasa  dianggap  penting untuk kehidupan yang memuaskan. Sebenarnya, cinta semacam itu bisa membuka jalan bagi spiritualitas dan pembebasan diri.

 

5. Tingkatkan Kepercayaan Seseorang

Buku ini meningkatkan tingkat kepercayaan diri seseorang. Jika Anda mencari kepribadian yang magnetis atau ingin meningkatkan kepercayaan diri Anda sendiri, maka bacalah buku ini, karena tip yang disebutkan dalam buku ini pasti bisa membantu Anda!

Percaya-Tak Percaya, 4 Jurus ini Bisa Taklukin Wanita Oriental Dengan Lebih Mudah!

 

Sudah pernah baca isi buku Kamasutra, POPle? Coba bandingin juga dengan POPULAR BlackBook, buku saku pedoman bercinta versi POPULAR, yang bisa diperoleh disini.

(Visited 2,589 times, 1 visits today)