Mau Liburan Bersama Keluarga? Biar Tak Boros, Simak Dulu Jurusnya!

0
3

Akhir pekan adalah hal yang paling ditunggu oleh banyak orang. karena akhir pekan, biasanya orang akan santai dan beristirahat atau pun pergi dengan orang tersayang.

Nah, biasanya orang yang berpergian di weekend, mereka akan memilih pergi ke pusat perbelanjaan atau pergi wisata ke berbagai tempat wisata.

Untuk mencegah biaya yang berlebihan, sehingga mengakibatkan dompet kamu cekak. POPULAR punya tips jitu untuk mengontrol keuangan di akhir pekan.

Ini Dia 5 Cara Pasti untuk Meningkatkan Karir dan Cepat Dapat Promosi!

Nonton bioskop

Saat weekend paling asyik untuk menonton bioskop sama orang tersayang. Kalau weekend ini punya rencana untuk nonton bioskop, pilihlah bioskop dengan harga yang murah.

 

Snack

Tidak afdol kalau nonton bioskop, tanpa beli celiman. Nah, untuk itu kamu bisa membeli makanan cemilan di luar bioskop. Karena harga makanan di bioskop biasanya sangat mahal POPle…

 

Mal

Kalau pergi ke mall pastinya akan mengeluarkan uang yang besar. Bukan hanya membeli makanan, biasanya orang yang pergi ke mall akan lapar mata. Maka dari itu, niatkan dari rumah apa yang akan kamu lakukan saat ke mall.

 

Ini yang Harus Kamu Lakukan untuk Mencegah Penggesekan Ganda di Mesin EDC

 

Transportasi

Pergi ke berbagai tempat saat akhir pekan, pastinya akan menguras dompet kamu. Maka dari itu, jika tidak ada kendaraan kamu bisa memanfaatkan taksi online atau angkutan umum.

(Visited 227 times, 1 visits today)